Brilio.net - Bulan madu menjadi saat paling spesial yang dinantikan pasangan yang baru menikah. Tentu saja kamu ingin membuat pasanganmu bahagia dengan bulan madu yang dia inginkan bukan? Kalau kamu masih bingung mau menentukan tempat bulan madu, yuk intip beberapa negara untuk bulan madu berikut.

Dan menurut brilio.net, 10 negara berikut adalah yang paling asyik buat bulan madu.

1. Maladewa.

foto: nobordersbd

Kamu bisa menikmati keindahan pantai di Maladewa yang terkenal sekali itu. Menyusuri pantai berdua dengan pasanganmu membicarakan masa depan kehidupan rumah tangga kalian. Romantis abis!

2. Yunani.

foto: polkadotbride

Yunani sama halnya dengan Indonesia, adalah negara kepulauan yang memiliki banyak tempat eksotis untuk menghabiskan hari-hari bersama pasangan barumu. Pasti romantis menghabiskan waktu bersama pasanganmu sambil membicarakan mitologi-mitologi Yunani yang terkenal.

3. Italia.

foto: brideswithoutborders

Venice merupakan salah satu tempat paling favorit untuk bulan madu di Italia. Mengelilingi kota dengan kapal, ah kapan lagi! Tapi, nggak cuma Venice yang spesial. Kalau kamu pecinta film God Father kamu bisa ke Sisilia, sebuah daerah otonomi Italia yang merupakan pulau terbesar di Laut Tengah. Kamu bisa menyusuri jejak-jejak Mike dan Apollonia di sana. Romantis pasti.

4. Prancis.

foto: pinterest

Paris, meski selalu ramai tapi tetap selalu menjadi paling romantis. Di Paris, selain melihat Eifel kamu bisa menikmati karya-karya seniman maestro dunia di Museum Louvre. Tak cuma itu, menyusuri jalan di Paris sambil menghabiskan segelas coklat hangat dengan pasanganmu pasti sangat menyenangkan.

5. Inggris.

foto: sheknows

Buat kamu pecinta sepak bola atau klub yang ada di Inggris, bulan madu ke sana pasti menjadi hal yang sangat spesial. Kamu bisa jalan-jalan ke Liverpool misalnya sambil mengunjungi Stadion Anfield. Menarik bukan?

 

Yuk cek negara mana lagi yang asyik buat kamu kunjungi menikmati bulan madu. KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


6. Tahiti.

foto: southpacific-vacations

Pulau Tahiti juga menjadi lokasi bulan madu yang banyak difavoritkan pasangan. Pantai berwarna biru indah dengan hotel-hotel beratap jerami di pinggiran pantai. Pasti asyik!

7. Thailand.

foto: tccc

Thailand menyimpan banyak surga tersembunyi loh. Perjalanan ke Thailand juga menjadi bulan madu yang patut kamu pertimbangkan bersama pasangan. Jalan-jalan menikmati keindahan alam sambil mencoba kuliner Thailand pasti jadi pengalaman tak terlupakan.

8. Selandia Baru.

foto: destination42

Negara kepulauan ini memang punya pesona alam yang menarik. Kamu bisa menghabiskan waktumu memandang hamparan hijau yang menyegarkan di sana. Siap untuk berpetualang dengan pasanganmu?

9. Belize.

foto: vivabelize

Belize adalah sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah. Tempat ini juga menjadi favorit pasangan baru untuk bulan madu loh. Mungkin kurang populer untuk orang Indonesia. Tapi, kalau lihat keindahan alam dan tempatnya kamu pasti pengen bulan madu ke sana deh!

10. Indonesia.

foto: adityalovinabali

Kamu bisa memilih semua tempat indah di Indonesia untuk bulan madu. Bali memang menjadi yang paling favorit, tapi tempat-tempat lain di Indonesia nggak kalah menarik loh! Misalnya ke Batu, Malang yang dingin atau kamu bisa juga bulan madu di Jogja sambil menikmati kota istimewa itu.

Jadi, kapan mau bulan madu?