Brilio.net - Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja kalau kamu berniat untuk sebentar traveling dan kabur dari rutinitas harian. Mulai dari pemandangan alamnya yang aduhai, hingga wisata kulinernya, dijamin akan membuatmu betah dan malas untuk pulang serta kembali ke rutinitas. Tak hanya itu, Bandung juga selalu menawarkan cerita baru lewat tempat-tempat wisata yang unik serta kekinian yang nggak akan kamu temui di kota lain.

Selain itu, geografis Bandung yang asyik untuk berlibur bersama keluarga serta udaranya yang dingin juga menjadi daya tarik tersendiri buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Kabar baiknya, di Bandung ternyata banyak banget hotel murah, Rp 100 ribu-an, lho. Meski murah, kamu nggak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Sebab, tarif hotel-hotel tersebut sebenarnya sudah harga promo dari harga asli antara Rp 200.000-300.000-an.

Penasaran mana saja? Yuk, intip hotel-hotel di Bandung ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/11) khusus buat kamu yang ingin pesan hotel di Bandung. Check them out!

1. Grha Ciumbuleuit Guest House.

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Guest House yang satu ini terletak di Jalan Ciumbuleuit no.156, hanya berjarak hitungan menit dari pusat perbelanjaan setempat, tepatnya adalah Dago, Cihampelas Counter Fashion, ataupun daerah Setiabudi. Lokasinya yang termasuk strategis membuat Guest House ini mudah ditemukan.

2. Zest Hotel Sukajadi Bandung. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Hotel yang satu ini terletak di kawasan Sukajadi, Bandung. Hanya berjarak 3,5 km dari Bandara Hussein Sastranegara dan hanya 2,5 km dari Stasiun Bandung, membuat hotel ini layak kamu kunjungi bersama keluarga dan menginap di sana. Selain itu, hotelnya yang unik dan cantik bikin kamu betah dan nyaman menginap di sana.

3. Raffleshom Hotel. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Terletak di Jalan Pangarang Jalan Dalem Kaum No.24, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung, membuat hotel yang satu ini dekat dengan banyak tempat wisata keren di Bandung. Hotel satu ini adalah hotel yang cukup baru di Kota Kembang ini, lho.

4. Bilique Hotel. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Terletak di sebuah bukit dengan pemandangan pegunungan Parahyangan, hotel ini berkonsep ultra modern, minimalis dan terletak 11 km dari area perbelanjaan Jalan Braga dan 2,7 km dari taman hiburan Kampung Gajah Wonderland Bandung. Selain itu, menginap di hotel ini juga tak mahal, lho.

5. Kayakini Hotel. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: kayakini.weebly.com

Hotel di kawasan Bandung Timur ini berkonsep modern minimalis. Nggak cuma keunikannya saja, hotel ini juga menjanjikan kamu yang datang bisa menikmati nuansa baru yang segar dan nggak kamu temui di hotel lain di Bandung.

6. Sentra Inn Bandung. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: sentrainn.blogspot.com

Terletak di kawasan Lengkong, 1,2 km dari Istana Merdeka, Sentra Inn menawarkan penginapan yang lain daripada yang lain. Braga City Walk terletak 1,5 km dari Sentra Inn, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 1,9 km dari penginapan ini. Buat kamu yang hobi wisata belanja, bisa banget menginap di hotel yang satu ini.

7. Ghotic Hotel. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Ghotic Hotel berjarak 15 menit kalau kamu berkendara dari Taman Hiburan Indoor Trans Studio dan 20 menit berkendara dari berbagai factory outlet di Jalan Riau. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam 30 menit berkendara juga, lho. Tunggu apa lagi? Cus, menginap di hotel yang satu ini.

8. Lotus Hotel, Cafe and Meeting Room. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: tiket.com

Lotus Hotel, Cafe & Meeting Room terletak di kompleks penduduk kelas atas di daerah Dago. Dikelilingi oleh danau lotus mini yang indah dan taman hijau untuk memastikan lingkungan yang menyegarkan selama kamu tinggal. Cocok banget buat kamu yang ingin ketenangan.

9. SM Residence Pasteur. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: getaroomtonight.com

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, SM Residence & Guest House Pasteur terletak strategis di Pasteur, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hanya 2 km dari sini, hotel ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Bagi kamu yang ingin berjalan-jalan, Bandung Trade Centre, Morning Glory Coffee Estate, BTC Fashion Mall bisa banget kamu kunjungi karena dekat dari hotel ini.

10. The Victoria Bandung. 

Hotel keren di Bandung berbagai sumber

foto: mekonie.com

The Victoria Bandung berada di Jalan Sukaresmi No 4–6, Karang Setra–Sukajadi, Bandung. Berada di daerah perumahan, keindahan bangunan The Victoria tampak menonjol di antara rumah-rumah lainnya. Warna putih mendominasi bangunan luas yang terdiri dari tiga lantai tersebut. The Victoria ini cocok banget buat kamu yang ingin menginap di tempat yang punya gaya Eropa.

Untuk kamu yang mencari hotel murah di Bandung, bisa banget. Kamu bisa booking hotel mulai dari Rp 100 ribu-an per kamar dengan ikut promo hotel yang digelar di Tiket.com ini lho, guys. Periode promonya selama bulan November 2016. Dan periode menginap maksimum 2 Januari 2017. Cocok banget kan, buat liburan akhir tahun?

Diskon hotel Rp 100.000/room/night, tanpa minimum transaksi, dan kerennya semakin lama menginap, semakin banyak diskonnya karena diskonnya per-room dan per-night. Hemat banget, kan? Cek selengkapnya di Promo Top Hotel. Tunggu apa lagi?