Saint Laurent rilis sepatu stiletto dengan roda, ada versi sneakernya

Saint Laurent rilis sepatu stiletto dengan roda, ada versi sneakernya

Brilio.net - Brand fashion ternama di dunia Saint Laurent baru saja merilis produknya yang menghebohkan dunia mode. Ya, brand mewah ini merilis sepasang high heels yang mendobrak model stiletto pada umumnya. Sepatu stiletto ini memang sangat berbeda, selain memiliki hak yang tinggi juga ditambah dengan elemen ekstra berbahaya yakni berupa roda.

Bisa dibayangkan dong? Mengenakan sepatu hak tinggi saja harus memiliki keahlian untuk menjaga keseimbangan saat berjalan, apalagi ditambah roda.

A post shared by SAINT LAURENT (@ysl) on

Seperti dilansir dari Marie Claire, Jumat (4/8), sepatu stiletto lengkap dengan roda ini memiliki dua desain yang bertema retro. Satunya bergambar pin-up Roy Lichtenstein-esque yang sedang merokok dan satunya lagi corak kulit ular dan bulu.

stiletto roda saint laurent   2017 berbagai sumber

Koleksi sepatu stiletto ini diberi nama Anja 100 Patch Pop Pump Roller. Sepatu stiletto ini merupakan bagiandari koleksi musim gugur/dingin dan juga dibanderol dengan harga sekitar Rp 34 juta per pasang.

stiletto roda saint laurent   2017 berbagai sumber

Tak hanya itu, rumah mode ternama ini juga telah merilis versi sneakernya. Jadi bagi kamu yang belum siap untuk menggunakan sepatu stiletto lengkap dengan roda, ada baiknya coba dengan yang versi sneakernya dulu.

(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES