Gigi Hadid X Maybelline rilis makeup kit serbaguna, sold dalam 1,5 jam

Gigi Hadid X Maybelline rilis makeup kit serbaguna, sold dalam 1,5 jam

Brilio.net - Setelah Kylie Jenner dan Kim Kardashian, Gigi Hadid pun tak ketinggalan untuk merilis produk kosmetiknya. Berbeda dengan Klan Kardashian yang merilis produknya dengan brand sendiri, Gigi melakukan kolaborasi dengan brand kosmetik terkenal Maybelline.

Produk kolaborasi ini pun bisa dibilang tak biasa lantaran hanya dalam waktu 90 menit atau 1,5 jam sudah ludes terjual saat dirilis seperti brilio.net lansir dari laman Fashioners, Selasa (17/10).

gigi hadid x maybelline   2017 berbagai sumber

Tentu saja ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Maybelline. Pasalnya, brand ini merupakan perusahaan kosmetik besar yang tentu saja banyak memproduksi barang. Namun hanya hitungan 1,5 jam, makeup kolaborasi ini sudah sold out.

gigi hadid x maybelline   2017 berbagai sumber

Gigi sendiri sudah menjadi brand ambassador Maybelline lebih dari dua tahun lalu. Dan sekarang mereka memutuskan untuk melakukan kolaborasi. Gigi Hadid dan Maybelline merilis palet makeup yang diberi nama Jetsetter.

Dipilihnya nama itu karena produk ini merupakan makeup kit yang terinspirasi dari produk makeup yang digunakan Gigi Hadid saat traveling. Makeupnya itu kemudian dijadikan dalam satu palet dengan desain elegan dan memiliki shade serba nude.

gigi hadid x maybelline   2017 berbagai sumber

Dengan kemasan berwarna nude dan desainnya yang elegan, palet multifungsi ini berisi beberapa makeup. Supermodel satu ini memang dikenal fans berat nuansa nude.

Jadi, palet Jetsetter ini tentu saja mencakup semua hal yang nuansa nude. Di antaranya ada blush warna peach, bronzer matte, concealer, highlighter dengan warna shiney champagne, eyeshadow, mascara dan lip balm. Semua yang kamu butuhkan untuk terlihat seperti tampilan Gigi yang flawless, ada dalam palet makeup yang cantik ini.

gigi hadid x maybelline   2017 berbagai sumber

Dengan membawa palet ini, tentu kamu nggak perlu repot lagi bawa banyak makeup. Nggak heran kalau palet ini langsung sold out dalam waktu 1,5 jam saat dirilis pada Jumat (13/10) lalu di online store Boots di Inggris.

Selanjutnya, palet makeup ini akan di rilis di drugstore Ulta di Amerika Serikat. Dan yang bikin palet ini semakin diminati karena harganya yang terjangkau, yakni sekitar Rp 380 ribu.

(brl/gib)

tags

Advertising
Advertising
STORIES