Brilio.net - Siapa yang bilang kalau orang dewasa jauh lebih pintar dari anak-anak Sekolah Dasar? Kadang, seiring bertambahnya usia, minat untuk membaca tentang pengetahuan umum jauh menurun. Yah, bisa dimaklumi, karena semakin bertambah usia, semakin banyak kegiatan yang perlu dilakukan. Sayangnya, menurunnya minat baca pada orang dewasa membuat mereka banyak ketinggalan informasi dan pengetahuan umum, yang bisa dikatakan sederhana bahkan bagi anak-anak SD.

BACA JUGA: Apapun latar belakang pendidikanmu, kamu bisa melamar 10 pekerjaan ini

Orang dewasa di Indonesia sekarang ini sepertinya lebih tertarik pada informasi tentang dunia infotainment dan budaya pop lainnya, ya nggak sih? Media pun sepertinya juga lebih tertarik memberikan tontonan dan bacaan yang sifatnya menghibur tanpa mengedukasi. Hal ini jelas berpengaruh pada pengetahuan mereka di luar pengetahuan tentang artis idola mereka.

Yang terjadi biarlah terjadi. Yang terpenting adalah tetaplah update informasi yang bermanfaat karena bisa saja di tempat yang tak terduka kamu ketemu dengan tim video Brilio.net. Seperti beberapa orang yang sempat dites tentang pengetahuan untuk anak-anak usia Sekolah Dasar.

Coba lihat dan jawab pertanyaan sederhana yang diberikan oleh Tim Brilio.net di video berikut, Rabu (3/2). Kalau nggak bisa jawab, berarti kamu kalah sama pengetahuan anak-anak SD dan harus banyak baca lagi.