Brilio.net - Seberapa sering kamu terima telepon setiap hari? Tangan mana yang biasa kamu gunakan untuk terima panggilan telepon? Ternyata pemilihan tangan itu punya pengaruh lho.

Penggunaan tangan kanan dinyatakan lebih baik menurut Nordic Council of Ministers. Nordic merupakan negara-negara yang berada di wilayah Eropa Timur dan Atlantik Utara yang meliputi Denmark, Finlandia, Islandia, Norwegia, Swedia, Kepulauan Faroe, Greenland, Svalbard dan Aland.

ponsel kanan  © 2016 brilio.net

Laporan itu menyebutkan bahwa jika kamu memegang ponsel dengan tangan kanan dan menggunakan telinga kanan ketika melakukan percakapan di telepon, kamu akan menerima suara yang lebih jernih. Penggunaan tangan kanan ini akan mengurangi kebisingan yang dapat timbul ketika menelepon.

ponsel kanan  © 2016 brilio.net

Loading...

ponsel kanan  © 2016 brilio.net

Dirilis dari Answer Africa, Kamis (15/9), setiap ponsel memiliki antena yang posisinya berbeda-beda posisinya karena desain masing-masing ponsel pun berbeda. Pabrik tidak pernah memberitahukan letak antena ini pada konsumen. Meskipun demikian, penggunaan tangan kanan tetap terbukti lebih baik.

RECOMMENDED BY EDITOR