Brilio.net - Tampil menarik bagi lawan jenis tentu saja itu penting bagi cowok maupun cewek. Jika perempuan bisa memikat lawan jenisnya dengan riasan wajah dan penampilannya, maka cowok pun bisa menarik perhatian lawan jenisnya dengan penampilan dan sikap gentleman-nya.

Namun taukah kamu bahwa dalam studi yang dilakukan Craig Roberts, salah seorang Profesor Psikologi dari University of Stirling, Inggris beserta tim peneliti lainnya, menemukan bahwa ada beberapa makanan yang akan berpengaruh pada daya tarik seorang cowok di mata lawan jenisnya. Lalu apa saja makanan-makanan yang bisa meningkatkan daya tarik cowok tersebut? Berikut penjelasannya seperti dikutip brilio.net dari Bustle, Rabu (5/10):

1. Bawang putih.

makanan meningkatkan daya tarik Istimewa

foto: Insidedorset.co.uk

Penelitian yang dilakukan oleh Craig Roberts beserta timnya, menemukan bahwa orang yang mengonsumsi bawang putih tercatat lebih menarik lawan jenis karena aroma yang keluar dalam tubuhnya. Penelitian ini dilakukan dengan cara meminta 42 cowok untuk memakan bawang putih dengan jumlah yang berbeda-beda.

Setelah 12 jam kemudian, 82 cewek diminta untuk mencium bau tubuh dan bekas pakaian yang telah dipakai para cowok dan hasilnya ternyata memang cowok yang mengonsumsi bawang putih lebih banyak, dinilai lebih memikat mereka dibandingkan yang tidak mengkonsumsi sama sekali.

2. Buah dan sayur-sayuran.

makanan meningkatkan daya tarik Istimewa

foto: Bustle.com

Yaps! Buah dan sayuran selalu jadi pilihan yang tepat. Studi yang dilakukan oleh University of St. Andrews dan University of Newcastle menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi buah dan sayuran lebih sering akan memiliki kulit yang sehat. Pengaruh inilah yang kemudian membuatnya terlihat menarik dari pada yang jarang mengonsumsi buah dan sayuran.

3. Kayu manis.

makanan meningkatkan daya tarik Istimewa

foto: glucoberryasli.com

Menurut legenda, Cleopatra berhasil membujuk Marc Anthony dalam gengamannya dengan menggunakan bunga, kapulaga dan kayu manis. Hal ini karena kayu membuat orang yang mengonsumsinya menarik perhatian lawan jenis dari bau tubuhnya.

4. Seledri.

makanan meningkatkan daya tarik Istimewa

foto: agromumpung.blogspot.com 

Seledri ini memiliki pengaruh yang cukup berbeda dari jenis sayuran lainnya. Seledri membuat orang yang rajin mengonsumsinya memiliki bau keringat yang berdasarkan studi, lebih menarik lawan jenis jika dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsinya. Jadi jika kamu ingin tetap tidak bau tak sedap saat berkeringat, rajinlah mengonsumsi seledri.

Nah, untuk selalu tetap wangi, selain mengonsumsi makanan-makanan di atas, kamu juga bisa menggunakan dan mencoba parfum dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari. Salah satunya adalah Cologne Perfume Spray yang bisa menjaga kamu tetap wangi dan segar sepanjang hari.

GATSBY perfume ini hadir dengan lima varian yaitu Urban Perfume Spray Energy, Urban Perfume Spray Infinity, dan Urban Perfume Spray Confidence, Urban Perfume Spray Attractive, Urban Perfume Spray Atmosphere. Dijamin cocok deh buat kamu. Selengkapnya, bisa cek di sini nih.