10 Pola makan Syahnaz Sadiqah, dukung diet sehat dan cegah perut begah

10 Pola makan Syahnaz Sadiqah, dukung diet sehat dan cegah perut begah
Instagram/@syahnazs

Brilio.net - Bagi sejumlah seleb, memiliki tubuh langsing adalah suatu hal penting. Maka dari itu tak sedikit artis yang bahkan rela menjalankan aneka jenis diet maupun olahraga secara rutin. Sama seperti Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad yang diketahui sudah sejak lama membiasakan diri untuk diet, terutama saat berat badannya tengah naik.

Di sisi lain, dari menjalani pola makan sehat, Syahnaz Sadiqah mengaku kondisi kesehatannya pun semakin fit, terutama pada pencernaan. Contohnya ketika setelah makan, sekarang ia tak lagi khawatir muncul gangguan seperti begah, sakit perut, maupun kondisi pencernaan lainnya yang bikin nggak nyaman.

"aku sekarang makan apapun gaa pernah takut lg., Perut langsung plong & badan lebih ringan..," tulis Syahnaz di Instagram/@syahnazs.

Dilansir dari hopkinsmedicine.org, mengonsumsi makanan sehat secara rutin bisa membantu menjaga berat badan stabil sekaligus memberi makan bakteri baik pada pencernaan. Nah, dengan begitu, otomatis dapat menurunkan risiko permasalahan pencernaan, lho.

Lantas, bagaimana cara Syahnaz Sadiqah menjaga pola makan? Simak penjelasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya