10 Alat dapur kekinian ala Tasyi Athasyia, harga di bawah Rp 50 ribu

10 Alat dapur kekinian ala Tasyi Athasyia, harga di bawah Rp 50 ribu
foto: YouTube/Tasyi Athasyia

Brilio.net - Nggak mau ribet, tak sedikit orang yang lebih suka menggunakan alat-alat dapur yang simpel dan praktis saat memasak. Nah, di zaman yang sudah berkembang sekarang ini, sudah banyak pula diciptakan alat-alat dapur kekinian yang mempermudah masak dan menyiapkan makanan.

Sebut saja alat pemotong buah, alat memasak elektrik, sendok serbaguna, dan masih banyak lagi yang banyak dijual di e-commerce dan jadi viral. Alat-alat dapur tersebut pun mengundang rasa penasaran dari Tasyi Athasyia. Lewat channel YouTube pribadinya, kembaran Tasya Farasya mereview beberapa alat dapur inovatif yang sempat viral.

Tasyi Athasyia pun menjelaskan fungsi dan mempraktikkan alat-alat dapur tersebut. Selain dibuat takjub dengan kecanggihannya, YouTuber berjuluk Queen of Home Cooking ini juga takjub dengan harga alat-alat dapur yang dibanderol di bawah Rp 50.000-an.

Ramah di kantong dan bisa mempermudah masak, Tasyi pun tertarik untuk memiliki beberapa di antaranya. Penasaran ingin melihat alatnya? Berikut 10 alat dapur kekinian ala Tasyi Athasyia yang harganya di bawah Rp 50.000, dirangkum BrilioFood dari YouTube/Tasyi Athasyia, Rabu (29/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya