10 Alat dapur Glenn Alinskie, masak jadi lebih mudah dan antigagal

10 Alat dapur Glenn Alinskie, masak jadi lebih mudah dan antigagal
Instagram/@glennalinskie

Brilio.net - Peralatan rumah tangga yang dijual online kebenyakan punya harga relatif miring dan juga unik. Tak sedikit orang justru gemar belanja online ketimbang beli langsung di pasaran. Bahkan ada beberapa alat misalnya peralatan dapur yang dinilai punya beragam fungsi sekaligus, lho.

Sama seperti Glenn Alinskie misalnya, suami Chelsea Olivia ini ternyata gemar berbelanja online, lho. Salah satu barang yang sering ia beli yakni peralatan dapur. Usut punya usut, Glenn Alinskie jago masak, sehingga ia gemar mengoleksi berbagai alat masak yang dapat membantu urusan di dapur jadi kian praktis.

Alat-alat yang ia koleksi ini pun harganya cukup terjangkau, lho. Bisa jadi inspirasi buat kamu anak kos maupun siapa saja yang senang masak di rumah. Salah satu contoh alat yang Glenn punya adalah pemisah kuning dan putih telur yang praktis banget saat digunakan.

Nggak cuma pemisah telur, masih ada beberapa alat dapuryang bikin kegiatan masak makin praktis dan menyenangkan. Apa saja itu? Berikut deretan alat dapur Glenn Alinskie, BrilioFood rangkun dari akun Instagram/@glennalinskie pada Minggu (1/5).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya