10 Alat baking Mieke Amalia, bikin kue makin cantik dan mudah dihias

10 Alat baking Mieke Amalia, bikin kue makin cantik dan mudah dihias
Instagram/@t_orasudi_ro

Brilio.net - Selain masih aktif di sinetron Dunia Terbalik, Mieke Amalia kini juga fokus menekuni hobi membuat kue. Istri Tora Sudiro tersebut kerap membagikan hasil kue yang dia buat melalui akun Instagram pribadinya. Tak sekadar baking biasa, lho. Mieke Amalia juga mempelajari teknik dekorasi kue tart.

Dia kerap membuat anak kue cantik dan terlihat elegan. Salah satunya sering disebut mirror glaze tart. Mirror glaze sendiri merupakan satu di antara teknik menghias kue dengan lapisan cokelat mengkilap. Lantas disebut mirrors karena hasil kue dari lapisan cokelat tersebut bisa memantulkan cahaya seperti cermin.

Untuk mendapatkan hasil kue semacam itu, diperlukan keterampilan yang didukung dengan alat-alat khusus. Nah, alat bakingpun tentu berguna untuk mempermudah proses menghias kue supaya jadi lebih cantik. Mieke Amalia sendiri juga memiliki beberapa alat baking tertentu untuk menghias kue.

Buat kamu yang ingin belajar menghias kue, alat-alat yang digunakan Mieke Amalia tentu bisa jadi referensi, nih. Yuk, simak ulasannya lebih lanjut seperti BrilioFood rangkum dari Instagram/@mieke_amalia pada Sabtu (25/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya