Brilio.net - Wabah corona di Italia menjadi salah satu yang paling parah setelah China. Hingga Minggu (22/3), terdapat 53.578 kasus corona dengan kematian 4.827 jiwa.

Banyaknya pasien membuat rumah sakit dipenuhi pasien. Sebuah video Sky News yang diunggah di channel YouTube pada Kamis (19/3) memperlihatkan momen salah satu rumah sakit di Bergamo, Italia.

Dalam video itu tampak paramedis bekerja keras untuk merawat para pasien yang terinfeksi Corona. Dari video itu, bisa dilihat terdapat banyak sekali pasien terinfeksi corona. Terlihat di salah satu momen rumah sakit, bahwa bangsal rumah sakit sangat penuh.

Dilansir brilio.net dari businessinsider.sg, Senin (23/3), hingga Jumat pagi 4.645 orang di Bergamo, Italia dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Jumlah ini jauh lebih banyak dari kota-kota lain di Italia.

Hingga saat ini, gereja-gereja di Italia dilarang melakukan kebaktian karena lockdown. Selain karena kondisi lockdown, gereja-gereja di Italia juga sedang digunakan untuk menjadi tempat penyimpanan peti mati.

Loading...

RECOMMENDED BY EDITOR