Brilio.net - Masyarakat Korea Selatan tak ada hentinya dikejutkan oleh skandal sang Presiden, Park Geun-hye. Tidak hanya berhenti soal demo masyarakat Korea Selatan yang ingin sang presiden turun dari jabatannya, kali ini masyarakat Negeri Ginseng dikejutkan dengan ulah Park Geun-hye yang ternyata diam-diam pernah mendapatkan perawatan di klinik perawatan eksklusif secara gratis.

Dia ketahuan mendapat perawatan secara gratis di klinik Chaum, Anti-Aging Life Center di daerah Seoul sejak tahun 2011, bahkan sebelum menjadi presiden. Klinik tersebut ternyata juga terkait dengan Choi Soon-Sil.

Menurut laporan JTBC, seperti dilansir dari straitstimes, Rabu (16/11), yang paling mengejutkan lagi, alih-alih pakai nama Park Geun-hye, Presiden ke-11 tersebut malah menggunakan samaran dengan memakai nama karakter drama populer, Gil Ra-im. Fans K-Drama tentu nggak asing kan dengan nama itu?

Gil Ra-im adalah karakter wanita dalam K-Drama Secret Garden yang ngehits beberapa tahun yang lalu. Ra-im adalah gadis tangguh dan bekerja sebagai stuntwoman. Ia juga digambarkan sebagai wanita yang jujur dan penyayang. Masyarakat pun makin geram tahu fakta itu.

Foto editan Gil Ra-im dengan wajah Park Geun-hye

gil raim-sshi © 2016 brilio.net

foto: netizenbuzz

"Ah... bener-bener malu-maluin," ungkap salah seorang netizen.

Adapun yang menghubungkan hal tersebut dengan Hyun-bin, pemeran pria dalam drama Secret Garden.

"Mungkin presiden kami fansnya Hyun-bin, tapi sayang mungkin Hyun-bin sekarang benci sama kamu (Park Geun-hye), bodoh sekali kamu pakai nama alias itu, bahkan anjingku aja ketawa kayaknya," ungkap netizen lainnya.

Chaum Clinic sendiri memang termasuk klinik yang eksklusif. Klinik tersebut melayani anti-aging, detox, terapi makanan dan juga spa. Harganya pun fantastis lho, yaitu sebesar USD 130.000 atau Rp 1 miliar lebih. Wow, gimana nggak geram tuh rakyatnya?