Brilio.net - Memiliki rumah mewah dan segala macam barang tercangih bisa jadi membahagiakan bagi banyak orang. Namun tidak begitu halnya dengan kedua pasangan asal Spanyol ini, Juan Martin Colomer dan istrinya Sinforosa. Meski seluruh tetangganya memilih pergi ke kota untuk mendapatkan akses kehiduapan yang lebih layak, sepasang suami istri ini memilih tetap berada di rumahnya sendiri di desa.

Seperti dikutip brilio dari laman Wittyfeed, Selasa (7/6), Martin dan Sinforosa kini sudah berusia 83 tahun dan 80 tahun. Keduanya tinggal di sebuah desa yang sudah ditinggalkan bernama La Estrella, sekitar 100 mil dari Valencia. Martin pernah mengajak istrinya pindah, namun ia tak mau. Ia memilih berada di desa tersebut karena ia tak mau meninggalkan makam anaknya yang meninggal puluhan tahun lalu akibat bencana alam.

BACA JUGA: Jangankan kamu, 13 artis ini aja masih ngejomblo! Kok bisa ya?

Martin pun mengurungkan niatnya untuk berpindah. Ia lebih memilih hidup di desa yang terpencil dibandingkan harus meninggalkan orang yang dicintainya sendirian. Hingga kini, mereka hidup hanya berdua di desa tersebut. Mereka menghabiskan hari-hari bersama dengan beberapa peliharaan kucing dan anjing. Seperti apa potret kehidupan mereka? Berikut foto-fotonya:

1. Martin dan istrinya saat makan bersama, so sweet ya!

Martin Spanyol © 2016 brilio.net



2. Keduanya melewati hari-hari bersama dengan berbagai aktivitas seperti bertanam memasak.

Martin Spanyol © 2016 brilio.net



3. Desa La Estrella yang ditempati Martin dan istrinya.

Martin Spanyol © 2016 brilio.net



4. Martin saat menghangatkan diri di sore hari.

Martin Spanyol © 2016 brilio.net



5. Sinforosa saat menyiapkan sayuran untuk dimasak bersama.

Martin Spanyol © 2016 brilio.net