Brilio.net - Beberapa waktu lalu di media sosial viral sebuah video dengan sosok bocah laki-laki yang mengajak untuk menggunakan masker di kala pandemi seperti ini. Bocah yang diketahui bernama Aming Tawau itu kini dikabarkan meninggal dunia.

Aming Tawau meninggal dunia © Instagram/@dasadlatif1212

foto: Instagram/@dasadlatif1212

 

Kabar duka ini disampaikan Ustaz Dasad Latif melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @dasadlatif1212. Menurut unggahan Ustaz Dasad Latief, Aming Tawau meninggal dunia pada Kamis, (26/8) sekitar pukul 01.00, waktu Malaysia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Das’ad Latif (@dasadlatif1212)

Dilansir brilio.net dari situs berita Sinar Harian, Jumat (27/8), Aming Tawau yang memiliki nama lengkap Muhammad Aming Salleh Abdullah meninggal dunia usai mengalami sesak napas. Ibu Aming Tawau, Santi Sabri, 33 tahun, menyebut anaknya meninggal dunia bukan karena Covid-19. Sebelum sesak napas terjadi, Aming disebut dalam keadaan sehat dan aktif.

Aming Tawau meninggal dunia © Instagram/@dasadlatif1212

foto: Instagram/@dasadlatif1212

 

"Tidak kenapa-kenapa, cuma setelah makan mi dia kemudian sesak napas. Saya kira itu biasa saja, karena anak saya tidak sakit," katanya.

Bahkan Aming, lanjut Santi, masih sempat membantunya angkat-angkat barang kemudian azan dan salat.

Kabar meninggalnya Aming Tawau juga disampaikan akun @faktapku pada Kamis (26/8) malam. Warganet yang mengetahui hal tersebut berduka sedalam-dalamnya.