Brilio.net - Bukan China namanya kalau tak ahli membuat inovasi di sektor perdagangan. China selalu kreatif tak hanya dari segi pembuatan produk, bahkan juga cara menjual produk mereka tersebut. Seperti cara promosi salah satu restoran di China berikut ini.

Bukan berdasarkan tanggal ulang tahun seperti yang dilakukan restoran pada umumnya saat memberikan diskon, restoran di China ini justru memberikan diskon berdasar pada ukuran payudara.

Seperti yang dilansir brilio.net dari Rocketnews24, Rabu (9/8), restoran di China yang bernama Chaoxia (yang berarti Trendy Shrimp) yang terletak di Hangzhou City, Provinsi Zheijan ini memberikan program diskon yang unik bagi pelanggannya.

Diskon Payudara Resto China © 2017 brilio.net

Program diskon tersebut berdasar pada ukuran payudara si pelanggan. Menariknya, semakin besar ukuran payudaranya, semakin besar pula diskon yang didapatkan. Biar nggak makin penasaran, berikut daftarnya berapa diskon yang akan didapat sesuai dengan ukuran payudaranya:

1. Untuk ukuran payudara cup A mendapat diskon 5%
2. Untuk ukuran payudara cup B mendapat diskon 15%
3. Untuk ukuran payudara cup C mendapat diskon 25%
4. Untuk ukuran payudara cup D mendapat diskon 35%
5. Untuk ukuran payudara cup E mendapat diskon 45%
6. Untuk ukuran payudara cup F mendapat diskon 55%
7. Untuk ukuran payudara cup G mendapat diskon 65%

Setelah promo tersebut berjalan, banyak sekali pelanggan wanita yang akhirnya makan di restoran tersebut, dan rata-rata mendapat diskon sekitar 25%.

Namun, tak melulu positif, feedback negatif pun didapat restoran ini karena dianggap tidak sopan, vulgar, dan melanggar aturan hukum periklanan di China. Promo tersebut lantas ditutup setelah 3 hari berjalan oleh pemerintah China.