Brilio.net - Pernahkah kalian berimajinasi untuk memaketkan diri sendiri saat masih kecil? Membayangkan memasukkan diri sendiri ke dalam kotak untuk di kirim ke tempat yang jauh.

Beberapa orang mencoba membuat imajinasi tersebut menjadi nyata. Sudah ada praktik untuk mengirimkan diri sendiri melalui paket ke tempat lain. Namun akibatnya 40-50 orang yang mempraktikkan ini meninggal.

paketkan diri sendiri © youtube/@Kill'em

Berbeda dengan kebanyakan orang, ada seorang pengguna YouTube dengan nama sebutan Kill'em yang berhasil memaketkan diri sendiri. Dilansir brilio.net dari viralnova.com, Selasa (21/11), ia mengirimkan dirinya sendiri dari Inggris ke Amerika menggunakan paket yang dikirim lewat kapal.

Ia memulai praktik memaketkan diri sendiri dengan membuat kotak dari kayu. Kotak tersebut didesain sesuai ukuran tubuhnya. Tak lupa setiap sisi kotak ditandai dengan tulisan 'benda gampang pecah'. Tujuannya agar ketika dirinya di dalam kotak tidak diguncang terlalu keras.

Loading...

Kotak tersebut didesain memiliki pintu yang dapat dibuka dari dalam. Tujuannya agar ketika ia kehabisan udara, kotak segera bisa dibuka. Tak lupa sebelum memaketkan diri sendiri, ia membeli cukup makanan untuk memenuhi kebutuhan makan di dalam kotak paket.

paketkan diri sendiri © youtube/@Kill'em

Ia meminta tolong orangtuanya untuk memaketkan dirinya. Orangtuanya lalu terbang ke Amerika terlebih dahulu, menuju hotel tempat paket dialamatkan. Orangtuanya tidak lupa membawa paspor untuk dirinya agar terhindar dari urusan legal formal.

Perjalanan memaketkan diri sendiri tersebut sangat seru. Semuanya terekam dalam kamera mata-mata di kotak kayu. Tampak dalam rekaman bagaimana rasa khawatir terombang-ambing di kapal atau berjajaran dengan benda lain.

Untuk lebih jelas, yuk ikuti prosesnya melalui video di bawah ini.

RECOMMENDED BY EDITOR