Brilio.net - Michelle Obama sepertinya tak mau ambil pusing soal kontroversi dugaan plagiarisme pidato Melania Trump beberapa waktu lalu. Alih-alih ikut ribut, ibu negara malah asyik bergoyang sambil nge-rap dan hip-hop di Carpool Karaoke bersama host Late Late Show, James Corden di sekitar lapangan Gedung Putih.

Michelle nggak jaim nge-rap, sebaliknya dia begitu bersemangat menyanyi sambil berjoget. Michelle dan Corden mulai bernyayi melantunkan lagu milik salah satu penyanyi favorit sang First Lady, Stevie Wonders bertajuk “Signed, Sealed, Delivered”. Kemudian, keduanya melanjutkan lagu milik Beyonce “Single Ladies”, tentu saja sambil berjoget-joget. Bahkan Michelle memamerkan gerakan hipness sambil menghentakkan tangan dengan lelucon Lemonade.

Michelle mengaku ini untuk pertama kalinya ia kembali duduk di kursi penumpang di bagian depan setelah 7½ tahun lalu saat dia mengajarkan putrinya, Malia belajar mengemudi. Maklum sebagai Ibu Negara Michelle selalu berada di kursi belakang dengan segala protokolernya. Bagi dia sangat mengasyikkan bisa duduk di kursi depan sambil bergoyang.  

Di sela-sela bernyanyi, Corden bertanya kepada Michelle yang akan segera kehilangan suasana kehidupan Gedung Putih. “Apakah Anda tidak takut kehilangan layanan kamar 24 jam?” tanya Corden.

“Hanya menelepon pada pukul 3:00, ketika saya ingin keju panggang dan milkshake? Aku bisa membuat sendiri keju panggang sandwich saya,” jawab Obama.

Loading...

Jelang akhir aksi keduanya, muncul penyanyi hip-hop wanita Missy Elliott bergabung untuk dua lagu, “This Is For My Girls” (lagu yang dirilis Michelle dan Elliott) dan “Get Ur Freak On”. Untuk lagu kedua ini, Michelle bahkan bergaya layaknya penyanyi rap professional. Keren abis.

Penasaran seperti apa Michelle Obama bergoyang? Ini videonya:

RECOMMENDED BY EDITOR