Brilio.net - Kabar baik datang dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Ia mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Priscilla Chan akan memiliki anak kedua. Hal itu disampaikannya lewat postingan di Facebook kemarin, Kamis (9/3).

"Priscilla dan saya senang untuk berbagi, dan kami mengabarkan bahwa kami akan memiliki anak kedua," tulisnya, yang disertai dengan foto masa kecil dirinya dan sang istri, seperti yang dilansir brilio.net dari People, Jumat (10/3).

Mark Priscilla Anak Kedua © 2017 brilio.net

 

 

Mark Priscilla Anak Kedua © 2017 brilio.net


Priscilla dan Mark menikah di Palo Alto, California, pada tahun 2012. Sejak itu, mereka sudah terbuka tentang tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan untuk menjadi orangtua sejak melahirkan anak pertama mereka, Max.

Mark Priscilla Anak Kedua © 2017 brilio.net


Maxima Chan Zuckerberg alias Max, adalah putri pertama yang dilahirkan Priscilla pada Desember 2015 silam. Untuk menyambut kelahiran putrinya, Mark menuliskan sebuah surat panjang yang ia posting di akun Facebook-nya. Isinya antara lain janjinya untuk mendonasikan 99% saham mereka di Facebook untuk membantu "meningkatkan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan."

Wah, selamat ya, Mark dan Priscilla!