Brilio.net - Masa kepresidenan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang belum berakhir.  Namun Obama dan keluarga sudah menyiapkan tempat tinggal mereka kelak setelah Obama turun dari kursi kepresidenan.

Seperti yang brilio.net lansir dari Politico, keluarga Obama dikabarkan sudah membeli rumah yang dibangun pada 1928 seharga  USD 5,295,000 atau sekitar Rp 73 Milyar milik mantan perwakilan pers White House, Joe Lockheart. Rumah seluas 8.900 meter persegi itu berada di kawasan Kalorama, Washington DC. Rumah tersebut memiliki 9 kamar tidur, dua garasi mobil serta sebuah halaman yang bisa menampung 10 kendaraan.

Obama memilih untuk tetap tinggal di ibukota Amerika tersebut agar memudahkan bagi Sasha, putri keduanya yang masih harus menyelesaikan sekolah.

Seperti apa sih rumah baru mereka, tuk simak di bawah ini guys! Walaupun nggak semewah White House, rumah ini kelihatan nyaman untuk ditinggali.


Penasaran seperti apa rumah Barack Obama? KLIK NEXT ya...

2 dari 2 halaman



1. tampak depan nih guys, kalau dibandingin sama White House memang nggak ada apa-apanya, tapi lebih seperti rumah orang biasa yang nyaman ditinggali kan?

 

 

foto : Harper's Bazaar



2. Ruang keluarga, kalau dulunya di tempat keluarga juga sekaligus jadi ruang pertemuan~

foto : Harper's Bazaar


3. Ini dapur rumah baru Obama

foto : Harper's Bazaar


4. Halaman rumahnya terlihat cozy banget yaa





foto : Harper's Bazaar