Brilio.net - Ideafest, salah satu festival kreatif di Indonesia kembali hadir. Setelah tahun lalu Ideafest mengundang salah satu content creator ternama dari Amerika, Casey Neistat, pada tahun ini masih akan ada banyak pembicara inspiratif yang wajib kamu tonton.

ideafest © 2018 brilio.net

Kamu sering nonton film-film dari Walt Disney, kan? Nah, dalam acara ini bakal ada Luc Mayrand selaku Creative Executive dari Walt Disney yang akan membagikan pengalaman dan tips-tips selama berkutat di bidang kreatif. Wajib banget dateng deh kalau kamu ngaku sangat mendalami industri ini. Kapan lagi bisa dapet ilmu dari pembicara seperti Luc Mayrand kalau bukan di Ideafest?

Nggak kalah keren dari Luc Mayrand, ruang Conference akan hadir juga seorang jurnalis yang terkenal sering melontarkan pertanyaan out of the box, yaitu Najwa Shihab. Tentunya, kamu nggak boleh melewatkan hal inspiratif yang akan dibagikan Najwa di sini.

Selain Luc Mayrand dan Najwa Shihab, bakal ada banyak banget pembicara keren dari berbagai sektor industri kreatif. Sebut saja dari content creator akan ada Agung Hapsah, Raditya Dika, Ayla Dimitri, dan Fathia Izzati. Selain itu, di bidang musik akan ada Jaeson Ma (Co-Founder of 88Rising) dan Steve Lillywhite (Grammy Award Music Producer). Di sini juga akan ada Axton Salim (Director & CMO Indofood), Mark Francis (Head of Original Programming iFlix), Andien Aisyah (Musician & Lifestyle Influencer), Christian Sugiono (Founder of MBDC Media), Dian Sastrowardoyo (Artist & Entrepreneur), Laila Munaf (Co-Founder Sana Studio), Ria Sarwono (Founder, Brand & Marketing Director of Cottonink) dan masih banyak lagi!

Gimana? Keren, kan? Makanya Sobat Brilio, jangan sampai ketinggalan keseruannya di Jakarta Convention Center, Jakarta pada tanggal 26-27 Oktober 2018 ini!