Brilio.net - Pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada tanggal 8 November 2016 sepertinya bakal berlangsung panas.

Sama seperti pemilihan presiden di Indonesia, kedua calon telah beradu argumen dalam debat yang sudah diselenggarakan dua sesi.

Debat yang diselenggarakan dalam waktu 90 menit tersebut berlangsung panas dan penuh emosi. Berbeda dengan debat sebelumnya, debat sesi kedua tanpa diawali jabat tangan dan mengusung isu yang lebih personal.

debat ketiga © 2016 brilio.net



Dalam debat yang berlangsung di Washington University di St. Louis, Donald Trump berusaha membela diri atas pernyataannya yang cabul terkait perempuan satu dekade lalu. Video pernyataan Trump tersebut bocor belakangan ini.

Di depan suami dan putri Hillary Clinton, Trump menyerang skandal perselingkuhan Bill Clinton. Ia juga berkoar, jika jadi presiden, ia akan menunjuk jaksa khusus untuk menginvestigasi rivalnya. Bahkan mengancam akan memenjarakan capres pertama dalam sejarah AS.

Wah, nampaknya perdebatan ini makin seru ya! Penasaran kan dengan bagaimana drama dari debat ketiga dan terakhir kedua kandidat ini?

Jangan lupa saksikan The Final Debate Trump vs Hillary pada tanggal 20 Oktober 2016, pukul 08.00 pagi. Live di Fan Page Brilio English.

Tonton ya, jadilah anak muda Indonesia dengan pengetahuan internasional!