Brilio.net - Baru-baru ini publik Amerika Serikat digemparkan aksi putri sulung Presiden Barack Obama, Malia Obama yang berjoget liar di festival Lollapalooza, Chicago, akhir pekan lalu. Bahkan videonya beredar di dunia maya dan menjadi viral. Sontak, Malia menjadi trending topic. Maklum, di saat sang ayah sibuk membantu kampanye Hillary Clinton dalam pemilihan presiden, Malia malah bikin ulah.

Malia (18) memang seperti remaja seusianya, gemar pesta dan menghadiri festival musik. Tapi penampilan Malia saat itu sungguh diluar dugaan. Dia hanya mengenakan pakaian minim (tube top) yang memperlihatkan perutnya  dipadu dengan celana pendek (cutoff jean) hitam sambil menikmati penampilan rapper Bryson Tiller. Aksi itu dia lakukan di antara kerumunan orang yang hadir pada festival tahunan yang digelar selama empat hari itu. Padahal, di saat yang sama, ayah ibunya sedang menghadiri Konvensi Nasional Partai Demokrat.

Malia yang saat ini sedang dalam masa libur sebelum kuliah di Harvard, tahun depan menghadiri festival itu sejak Kamis (28/7). Sehari kemudian, Malia juga hadir menonton pertunjukan rapper Mac Miller. Saat itu Malia malah mengangkat jaket hitam yang diikat di pinggangnya sambil menari hingga celana ketat pendeknya kelihatan. Sampai-sampai pasukan Secret Service yang mengawalnya harus berjaga ekstra ketat untuk memastikan keamanan Malia.

Ini bukan pertama kali Malia menonton festival Lollapalooza. Dia juga pernah melakukannya pada 2014 lalu.  Walaupun berstatus sebagai putri orang nomor satu di negara adidaya itu Malia tidak canggung berjoget dengan gayanya sendiri. Dia meliuk-liuk di antara pengunjung lain. Sementara orang lain tampak sibuk mengabadikan momen tersebut dengan smartphone mereka.

Nih video aksi Malia saat menonton rapper Bryson Tiller:

Loading...

Dan ini aksi saat menyaksikan rapper Mac Miller.

RECOMMENDED BY EDITOR