Brilio.net - Selain untuk komunikasi, banyak di antara pengguna smartphone yang memanfaatkan untuk sarana mendapatkan hiburan melalui game yang ada. Nah, jika kamu seorang gamer, kamu tentu nggak boleh ketinggalan dengan game anyar asli Indonesia bernama Warung Chain.

Warung Chain merupakan game yang baru dirilis pada awal Mei oleh developer asal Jakarta, Touchten. Tak perlu menunggu lama, game ini langsung laris manis, baik di Play Store ataupun di App Store.

Hingga saat ini, Warung Chain sudah didownload di App Store dan Play Store lebih dari 70.000. Bahkan permainan ini juga berhasil menjadi Top 1 Rank Game di platform iOS Indonesia. Wow!

BACA JUGA: Ini aplikasi dan game Android paling dicari, kamu pasti nggak nyangka!

Warung Chain © 2016 brilio.net

Permainan yang ditawarkan Warung Chain cukup sederhana. Pada game ini, pemain berperan sebagai penjaga warung makanan Warung Tegal (Warteg). Pemain sebagai penjual harus menyajikan makanan sesuai pesanan dari pembeli.

Pesanan itu harus diantarkan dalam waktu cepat. Semakin cepat menyajikan, maka semakin besar pula poin yang didapatkannya. Pemain sebagai penjual tak boleh sampai membuat pembeli menunggu dan kesal karena mereka bisa marah dan tidak jadi pesan.

Bagaimana, tertarik buat mendownload game asli Indonesia ini?