Brilio.net - Kalo engga Sanggup Sanggupin!!”. Kenalkah kamu dengan jargon tersebut. Bagi pemirsa Net TV pasti kenal dengan jargon tersebut. Tidak salah lagi, itu adalah kata-kata atau jargon khas dari duo host kocak yang cukup terkenal, yaitu Dimas Danang dan Imam Darto, dalam acara The Comment yang pernah tayang di Net TV.

The Comment Show adalah salah satu acara yang benar-benar menyentuh gaya anak muda jaman sekarang. Sayangnya, show ini berhenti tayang pada 15 Agustus 2019 yang membuat hal itu cukup membekas di hati para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan tagar #TheCommentBeneranPamit menjadi trending topic di Twitter kala itu. Hingga akhirnya acara tersebut benar-benar berhenti dan digantikan dengan program show lainnya yaitu “Malam Malam”.

Tapi tahukah kamu, ada kabar menarik dan pastinya jadi kabar gembira, terutama untuk penggemar duo kocak yang sebelumnya populer di acara radio Prambors FM dengan judul The Dadees itu. The Comment bakal kembali hadir di Net, dengan tayangan yang sama. Masa sih?

Ya tepatnya pada 17 September 2020 show yang mengomentari footage, video, foto dan hal-hal lainya siap kembali menghibur dengan gaya yang lucu lewat kemasan realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini, Hari yang Commenters tunggu! Kangen-kangenan Pak Darto dan Mas Danang yang pastinya bisa menyentuh hati dan sanubari Commenters semua dengan gombalan-gombalannya. Jangan ditonton ! “The Comment Comeback with Power Master” Hari ini jam 18.00 WIB. Pastinya bakalan seru banget karena bakal ada Iqbaal Ramadhan, Meutia Maharani dan pastinya tambah meriah kalo ada Dud & Dudes! Saksikan hanya di NET dan YouTube Channel NETMEDIATAMA. Jangan lupa subscribe dulu YouTube Channel Netmediatama terus nyalain notifikasinya. Bakal ada quiz-nya juga, jadi jangan sampai nggak nonton! @realmeindonesia #TheCommentCOMEBACKwithPowerMaster #realmexTheComment #64MPPowerMaster

A post shared by The Comment NET. (@thecommentnet_) on

Loading...

Kembalinya duo kocak ini memang tidak sembarangan, melainkan berkat adanya sponsor menarik, yang pastinya akan jadi tayangan perdana, yang mampu menarik perhatian para penggemarnya. Realme adalah sponsor di balik hadirnya kembali The Comment untuk para penggemarnya.

Dengan membawa semangat Dare to Leap, Realme kembali menghadirkan produk teranyarnya, yaitu Realme 7 dan Ralme 7i. Produk yang realme rilis kali ini memang tidak main-main, dengan mengusung chipset gaming yang lebih bertenaga, serta mempunyai kapasitas besar, serta dukungan dari fast charging, membuat smartphone yang launching pertama kali di India tersebut pasti menjadi incaran para kawula muda.

Apalagi adanya tambahan 90Hz Ultra Smooth Display dan kapasitas memori yang besar yaitu 8GB + 128GB, membuat produk yang dibanderol seharga Rp 3 jutaan ini inilai cukup menarik, dan sesuai dengan kualitas produk yang diberikan.

Nah realmexTheComment. Dengan Tema The Comment comes with Power Master, kali ini show tersebut akan rilis secara online streaming pada 17 September 2020 jam 6 sore WIB. Kamu yang kangen dengan duo kocak Dimas Danang, serta ingin tahu lebih dalam tentang realme terbaru, sebaiknya jangan melewatkan tayangan live-nya secara online.

Tidak main-main, kali ini The Comment hadir secara serentak tidak hanya di TV, namun juga di beberapa channel Youtube, milik Net TV. Jadi kamu yang sedang tidak berada di depan TV pada jam tersebut, tidak perlu khawatir, karena tetap dapat melihat tayangan langsungnya di channel NET TV YouTube, The Comment YouTube, Tonight Show YouTube, Ini Talkshow Youtube, Malam-Malam Youtube, dan pastinya di Realme Indonesia Youtube. Tayangan perdana The Comment kali ini berjudul 64MP Power Master, sekaligus menjadi peluncuran perdana dari smartphone realme 7 dan 7i.    

Realme Anak Muda © 2020 brilio.net

Selain itu, untuk menyemarakkan hadirnya kembali The Comment, sekaligus peluncuran resmi dari realme teranyar, hadir pula # 7 PowerMasterSquad. Mereka adalah tujuh  anak muda mudi penuh semangat, dan berbakat dalam bidangnya masing-masing, sesuai dengan #7 PowerMasterSquad yang mencerminkan pemberdayaan para generasi muda Indonesia. Mereka mampu merefleksikan semangat Dare to Leap realme keluaran terbaru.

Ketujuh anak muda itu adalah Iqbaal Ramadhan, penyanyi dan aktor, yang akan menyanyikan Power Master Ambassador. Lalu ada Ryuji Utomo, pesepak bola nasional, yang didaulat sebagai Power Master of Football. Kemudian ada Agus Prayogo, Atlet Medali Emas SEA Games, yang didaulat sebagai Power Master of Speed.

Selain itu ada Putri Anindya, fotografer yang didaulat sebagai Power Master of Photography. Kemudian Meutia Maharani, Anggota tim ONIC e-Sport yang didaulat sebagai Power Master of Gaming. Lantas ada Rizky Nazar, aktor film Gatotkaca yang didaulat sebagai Power Master of Local Hero, dan Sara Fajira, pelantun Lathi ini didaulat sebagai Power Master of Voice.

Mereka bakal menemani duo Danang Darto untuk menyemarakkan hadirnya The Comment kembali ke tengah pemirsanya. Kamu yang ingin melihat kembali kekocakan duo host dengan jargon “Kalo engga Sanggup Sanggupin!!”, serta peluncuran resmi dari realme 7 dan Realme 7i, jangan lewatkan realmexTheComment, The Comment Comeback with Power Master. 

RECOMMENDED BY EDITOR