Brilio.net - Bagi kamu yang suka joging, tentu sering menemui kesulitan untuk memainkan musik sambil berlari, karena harus berjibaku dengan headset dan gadget pemutar musik yang ribet.

Setidaknya alasan itulah yang dijadikan oleh sebuah perusahaan gadget bernama Pabble, untuk membuat alat pemutar musik dan perekam jarak yang disebut The Core.

Bentuk The Core yang kecil ini membuatnya mudah dibawa dalam aktivitas seperti apapun, bahkan bisa juga diletakkan di bibir saku baju atau kerah kaos.

Dikutip brilio.net dari Tech Insider, Selasa (31/5), perangkat seharga Rp 950 ribuan ini juga sekaligus dilengkapi dengan dengan GPS Tracker yang bisa menghitung jarak dan durasi lari penggunanya.

BACA JUGA NANTI: 10 Presenter acara olahraga paling cantik, bikin para cowok salah fokus!

Selain digunakan sebagai fitness tracker, alat mini ini juga mempunyai alat pemutar musik yang memiliki kapasitas cukup besar dan mampu menampung sekitar 500 hingga 1000 lagu.

Alat kecil ini mungkin terkesan biasa saja bagi sebagian orang, namun jika kamu orang yang suka berolahraga, kamu akan merasakan betapa tidak nyamannya membawa smartphone atau gadget pemutar musik lain. Karena smartphone pada umumnya bentuk dan kualitasnya tak nyaman dibawa berpergian. Ya kan?

Penasaran gimana penampakan The Core? Cek halaman selanjutnya untuk melihat foto-fotonya. Dijamin kamu jadi pikir-pikir lagi, mau beli apa nggak.. Keren sih, soalnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




1. Bisa dijadikan gantungan kunci agar tidak hilang.




2. Bisa dijepitkan dengan kerah kaos atau saku baju.




3. Bentuknya mini dan ringan dibawa kemana pun pergi.