Brilio.net - Rasanya nggak mungkin kalau zaman kekinian kayak sekarang orang tak berlangganan platform musik digital seperti Spotify misalnya. Spotify adalah salah satu platform musik atau gerai musik digital yang populer dan banyak penggunanya, karena terbukti komplet mengoleksi banyak lagu-lagu musisi seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini Spotify sedang menguji coba fitur barunya yaitu Stories yang mirip dengan media sosial seperti Instagram, Snapchat, Facebook, Youtube, dan WhatsApp. Fitur ini dianggap cocok dihadirkan pada setiap platform, berbeda dengan platform lainnya yang menamai fitur ini 'Stories', Spotify menamai fiturnya 'Storyline'.

"Kami selalu menguji fitur baru kami untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya" ujar Spotify dalam pernyatannya sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Rabu (15/5).

Fitur ini mirip dan memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan Story pada Instagram atau Snapchat. Storyline berada di bawah menu untuk memutar atau memindah lagu. Saat pengguna memakainya, pengguna Spotify akan disuguhkan banyak informasi dari penyanyi atau artis tersebut.

Storyline mengizinkan pengguna untuk pindah ke stories selanjutnya. Selain itu, informasi di dalam Storyline diberikan oleh penyanyinya langsung kepada pendengarnya terkait kepada Spotify.

Loading...

Fitur ini terdengar sangat familiar karena sebelumnya Spotify memiliki fitur yang mirip sebelumnya bernama 'Behind the Lyrics', Storyline berada di atas atau di bawah lirik lagu yang tampil di aplikasi musik ini.

Tapi sayangnya, dari Spotify sendiri masih enggan memberikan bocoran mengenai kapan Storyline diluncurkan resmi pada aplikasinya.