Brilio.net - Belum lama ini Razer resmi mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu bluetooth microphone yang diberi nama Razer Seiren BT.

Razer merancang bluetooth microphone yang satu ini agar mampu digunakan untuk berbagai keperluan gaming salah satunya mobile streaming.

Pada dasarnya mobile streaming dapat dilakukan dengan mudah menggunakan perangkat yang dimiliki tanpa memerlukan alat lain. Namun seringkali suara yang dihasilkan dari mobile streaming sedikit banyak mengalami perubahan akibat proses yang dilakukan pada perangkat yang digunakan.

Tidak jarang juga suara yang dihasilkan dari perangkat yang digunakan tidak maksimal. Untuk menanggapi masalah itu, Razer meluncurkan Razer Seiren BT yang dapat kamu gunakan untuk keperluan mobile streaming.

Berkaitan dengan Razer Seiren BT, berikut brilio.net telah merangkum dari razer.com, spesifikasi lengkap dari Razer Seiren BT pada Rabu (16/3).

Spesifikasi Razer Seiren BT.

Razer Seiren BT razer.com

foto: razer.com

Razer Seiren BT memiliki desain simple dengan dominan warna hitam doff yang terkesan elegan namun tidak meninggalkan kesan gaming ala Razer. Dengan ukuran 2.4 x 0.5 x 0.5-inch dan berat 16.4 g membuat Razer Seiren BT dapat kamu gunakan dengan nyaman pada kerah baju yang kamu gunakan.

Pada sektor baterai, Razer Seiren BT memiliki kapasitas 140mAh yang dapat digunakan hingga 6 jam. Bagi kamu yang sering melakukan streaming dalam waktu yang lama, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan streaming menggunakan bluetooth microphone yang satu ini.

Beralih ke bagian microphone, Razer menyematkan microphone dengan tipe omnidirectional microphone yang memiliki ukuran 6mm. Dengan microphone yang satu ini, kualitas suara yang dihasilkan dapat mencapai 48 kHz yang akan menjernihkan suara yang direkam menggunakan microphone ini.

Untuk mengkoneksikan dengan perangkat yang kalian pakai, Razer Seiren BT sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dengan Analogue Connection yang memiliki latency kurang dari 20 msec dan dapat terhubung hingga jarak 10 meter.

Untuk sebuah bluetooth microphone, jarak 10 meter dengan latency yang kurang dari 20 msec termasuk salah satu kelebihan yang jaranag ada pada bluetooth microphone lainnya.

Razer Seiren BT memiliki harga sekitar Rp 1,4 jutaan yang dapat kalian beli melalui website resmi Razer. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh bluetooth microphone yang satu ini, harga yang dipatok termasuk sesuai dengan spesifikasi yang dibekalkan.