Brilio.net - Siapa sih yang sekarang ini nggak kenal media sosial? Media komuniasi ini sudah menjadi keseharian masyarakat, terutama anak muda.

Nah buat kamu para pengguna media sosial, pada September mendatang bakal ada perhelatan bergengsi nih, Social Media Week (SMW) 2017 Jakarta yang akan dilaksanakan pada 11-15 September 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi SMW merupakan platform berita terkemuka dan konferensi internasional yang mengumpulkan dan berbagi ide, inovasi, dan wawasan terbaik seputar bagaimana media sosial dan teknologi mengubah bisnis, masyarakat, dan budaya di seluruh dunia.  

Acara besutan Media Cipta Media Group ini merupakan yang ketiga kalinya digelar sejak pertama dihelat pada 2015 lalu. Tahun ini SMW 2017 akan mengusung tema ”Language and the Machine: The Future of Communication”.  

CEO Merah Cipta Media Group dan Chairman SMW Jakarta Antonny Liem menjelaskan, saat ini pesatnya kemajuan teknologi digital mengubah cara orang berkomunikasi. Malah saat ini makin banyak elemen-elemen bahasa baru yang bermunculan dan digunakan.

Loading...

“Dengan tema kali ini, kami ingin mengajak para peserta melihat lebih jauh bagaimana tren-tren ini mendorong pergeseran dalam cara manusia berkomunikasi, dan bagaimana para praktisi industri dapat mengantisipasi era komunikasi berikutnya dan memanfaatkan tren-tren terbaru ini,” ujar Antonny di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.netCEO Merah Cipta Media Group dan Chairman SMW Jakarta Antonny Liem (brilio.net/yani andryansjah)

Lewat ajang ini diharapkan para praktisi industri digital dapat saling berbagi ilmu mengenai tren terbaru di dunia teknologi.

“Agar brand dan pelaku industri sama-sama sharing dan tukar pikiran, termasuk dalam marketing. Sekaligus mereka juga bisa mengubah bagaimana berkomunikasi dengan audience,” katanya.

Nah dalam acara kali ini bakal ada sesi konferensi yang akan berlangsung selama tiga hari (13-15 September). Sesi ini rencananya diisi berbagai topik menarik dengan lebih dari 50 ahli, tokoh dan pemimpin industri baik dari dalam ataupun luar negeri.

Lebih dari 40 sesi temu komunitas dan workshop juga dapat diikuti oleh para peserta SMW Jakarta kali ini mulai dari tanggal 11 sampai 15 September 2017, yang diisi berbagai topik dan kegiatan menarik.

Beberapa gelaran temu komunitas yang akan diadakan antara lain dari Young on Top, Gushcloud, Sociabuzz, GirlsinTech, Makedonia, UXID dan lain-lain. Selain itu pengunjung SMW Jakarta juga akan diajak melihat, merasakan, mencoba sendiri berbagai teknologi dan tren dunia digital terbaru yang akan disajikan penyedia teknologi dan juga pelaku industri sejak 11 sampai 15 September 2017.

Saat ini tiket konferensi SMW Jakarta sudah bisa dipesan di sini. Oh ya saat ini sedang berlaku harga promo dengan diskon 40% dari harga reguler lho. Nah kalau kamu beli tiket secara grup (minimal 5 tiket) bakal mendapatkan diskon 25%.

Jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggalnya.

RECOMMENDED BY EDITOR