Brilio.net - Operator selular Smartfren kembali memanjakan para pelanggannya dengan program bagi-bagi hadiah paling WOW, Smartfren Rejeki WOW. Sejak diluncurkan pada 24 Febriari 2021, program ini mendapat respons meriah dari para pengguna.

Maklum, program ini bukan kaleng-kaleng. Hanya sebentar saja, program bertema Treasure Hunt ini telah membagikan hadiah kepada lebih dari sejuta pelanggan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Bayangkan saja, per 17 Maret 2021, total pelanggan yang mendapatkan hadiah telah mencapai lebih dari 1 juta orang dan akan terus bertambah sepanjang periode berlangsung. Semuanya terdiri dari hadiah langsung berupa pulsa hingga smartphone dan laptop. Keren kan? 

Smartfren Wow © 2021 brilio.net Dhinda menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW

“Selamat kepada seluruh pelanggan yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW. Semoga hadiah-hadiah yang kami berikan bermanfaat untuk pelanggan. Untuk mereka yang belum mendapatkan hadiah, segera beli kartu perdana Smartfren, download aplikasi MySmartfren, isi ulang pulsa sebanyak-banyaknya dan segera raih rejeki di depan mata!” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Pemenang Rejeki WOW asal Bekasi, Dhinda Kurnia Anjang Sari yang mendapatkan satu unit laptop bakal menggunakan hadiah tersebut untuk membantu pekerjaannya.

“Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama 3 bulan, selalu memakai paket Unlimited. Waktu melihat Rejeki WOW saya coba ikutan karena tertarik hadiahnya, dan ternyata saya memenangkan laptop,” ujarnya.

Smartfren Wow © 2021 brilio.net Dita Lismawati (tengah) menerima hadiah dari Smartfren Rejeki WOW

Pengalaman serupa juga dialami Dita Lismawati, pemenang asal Bandung yang mendapatkan  satu unit smartphone Samsung A12 ini. “Saya awalnya cuma coba-coba saja, karena waktu buka aplikasi MySmartfren ada pembaruan. Lalu coba isi pulsa Rp25.000 ternyata (kapal) jalan. Buat yang mau ikutan, ini bukan tipu-tipu karena Smartfren benar-benar bagi hadiah,” katanya.

Dhinda dan Dita hanyalah dua dari lebih sejuta pelanggan Smartfren yang mendapatkan hadiah Rejeki WOW. Program ini sejatinya sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Smartfren.

Oh iya, cara mengikuti program yang total hadiahnya mencapai miliaran rupiah ini juga gampang lho. Kamu cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Smartfren Wow © 2021 brilio.net

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Kamu bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.