Brilio.net - Kamu yakin bisa meninggalkan televisi? Meski banyak program yang dicaci, nyatanya industri hiburan yang satu ini tetap berjalan dan eksis. Nah, biar nggak bosen makanya kamu pakai televisi transparan dengan teknologi OLED. Pasti kamu baru pertama kali dengar ya?

Terus, kalau televisi transparan gimana nontonnya? Tenang, kamu bisa menempelkan layar ini di mana pun kamu mau. Mau di tembok, mau di almari, atau di meja makan sekali pun, kamu tetap bisa menikmatinya.

transparan tv  © 2016 brilio.net

Bahkan, untuk menyalakan saja kamu tidak perlu repot-repot. Cukup lambaikan tangan atau kamu juga bisa tekan tombol di layar tersebut. Keren kan?

Televisi tersebut dikeluarkan oleh Panasonic dan pertama kali dipamerkan di Consumer Electronics Show di Las Vegas Nevada beberapa waktu yang lalu.

Loading...

transparan tv  © 2016 brilio.net

Lalu apa sih yang disebut dengan teknologi OLED? Istilah ini merupakan singkatan dari Organic Light-Emitting Diode sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari Daily Mail, Rabu (23/11). Dengan teknologi ini, sebuah 'layar' tidak memerlukan backlight dan filter seperti LCD, itulah kenapa bentuknya lebih tipis dan bisa transparan.

Hmm, tapi kapan teknologi ini hadir di Indonesia ya?

RECOMMENDED BY EDITOR