Brilio.net - Di balik terjadinya insiden kecelakaan Setya Novanto, rupanya membuat warganet menjadi lebih kreatif. Mulai dari meme hingga paling terbaru game yang mirip seperti insiden kejadian yang dialami oleh Ketua DPR ini. Hal ini sebenarnya memang tak patut, namun untuk hal kreatif dalam mengikuti berbagai tren tentu bisa ditiru.

Game yang muncul ini bernama Tiang Listrik dan dikembangkan oleh developer Noobzilla yang berasal dari Yogyakarta. Permainan ini terlihat sederhanan namun sangat menantang.

game tiang listrik  © 2017 berbagai sumber

Pemain diharuskan menabrak tiang listrik yang terus bergerak dari kiri ke kanan di tengah jalan. Nggak heran ketika aplikasi game ini dibuka langsung muncul tulisan 'Emangnya nabrak Tiang Listrik gampang?'.

game tiang listrik  © 2017 berbagai sumber

Brilio.net menjajal game ini pula, tampilannya yang sederhana namun pemilihan warnanya tetap eye-catching. Selain itu cara mainnya juga sederhana namun harus pintar memilih waktu yang tepat agar bisa menabrak tiang listrik yang bergerak terus. Untuk menjalankan mobilnya, cukup tekan sekali pada layar dan mobil akan berjalan sendiri.

game tiang listrik  © 2017 berbagai sumber

Terlihat mudah memang, namun ketika dicoba akan sangat sulit untuk menunggu momen yang tepat. Ketika mobil berhasil menabrak, akan muncul suara aww. Game ini memberikan tiga kesempatan dengan bentuk hati pada layar bagian atas.

Game yang hanya tersedia pada platform Android ini sudah diunggah sebanyak 57 pengguna seperti brilio.net kutip dari Playstore, Jumat (17/11). Sebanyak 55 pengguna memberikan bintang 5 dan 2 pengguna memberikan bintang 4. Kamu mau mencoba?