Brilio.net - Digital provider pertama di Indonesia, by.U terus berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan anak by.U, (sebutan untuk pengguna by.U). Apalagi setelah platform ini menyabet dua penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut menjadi pemicu bagi by.U untuk terus berinovasi, khususnya di masa sulit seperti sekarang. Paling anyar, aplikasi ini baru saja merilis fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain.   

“Kami akan terus berinovasi memenuhi kebutuhan dan permintaan anak by.U, terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini,” ujar Trio Lumbantoruan, Vice President by.U.

Aplikasi by.U © 2021 brilio.net

Beragam fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan namun tidak melupakan kebutuhan dari pelanggannya. “Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya,” lanjutnya.

Selama ini, anak muda menjadi target utama by.U. Maka tidak heran jika beragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya anak muda banget, mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space. Terhitung hingga saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali.

Aplikasi by.U © 2021 brilio.net Trio Lumbantoruan, Vice President by.U

Menggunakan sinyal kuat Telkomsel pada jaringannya, by.U memang menawarkan konsep berinternet yang sangat unik. Untuk memiliki sim cardnya kamu hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang kamu inginkan. Pilih paket data yang dibutuhkan. Nanti sim card by.U akan dikirim langsung ke rumahmu, atau bisa diambil di Indomaret terdekat. Gampang kan?