Brilio.net - Sebagai salah satu produsen HP, OPPO sudah berdiri cukup lama dan sudah memasarkan banyak produk mereka di Tanah Air. Produk-produk yang mereka keluarkan sudah banyak diminati oleh masyarakat karena salah satu yang unggul dari brand tersebut adalah sektor kamera.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa OPPO akan segera merilis keluarga Reno mereka yaitu OPPO Reno7 5G, tentunya para penggemar HP OPPO bertanya-tanya seperti apa sih tampilan HP nya? Spesifikasinya kayak apa? Terus harganya berapa?

Brilio.net pada Jumat (4/2) sudah merangkum 10 kelebihan OPPO Reno7 5G beserta spesifikasi dan harganya.

1. Desain yang kekinian.

kelebihan OPPO Reno7 5G berbagai sumber

foto: oppo.com

Banyak dari pengguna yang mementingkan estetika dari HP kesayangannya. OPPO Reno7 5G dirancang sedemikian rupa agar memiliki desain yang terkesan elegan dan mewah.

Dengan desain yang mewah itu, kamu tidak akan merasa bosan dan bahkan HP-mu terkesan lebih bergaya dan modern.

2. Panel layar yang cakep.

kelebihan OPPO Reno7 5G berbagai sumber

foto: oppo.com

OPPO membekali HP mereka ini dengan panel layar AMOLED seluas 6,43 inch dengan refresh rate 90hz dengan proteksi Corning gorilla glass 5. Tentunya bagi kamu yang senang nonton film akan betah berlama-lama karena panel yang digunakan sangat mendukung untuk aktivitas tersebut.

3. Anti lemot.

kelebihan OPPO Reno7 5G berbagai sumber

foto: oppo.com

OPPO Reno7 5G akan ditenagai oleh chipset snapdragon 778. Dengan spesifikasi ini dapat dipastikan bahwa HP OPPO Reno7 5G akan dapat menjalankan kebutuhanmu dengan sangat lancar. Maka tidak perlu khawatir atau mengeluhkan bahwa HP akan terasa lemot ketika digunakan.

4. Kapasitas memori yang bikin tenang.

Opsi RAM yang ditawarkan dari HP ini juga sangat lega yaitu 8/12GB, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau HP-mu akan kehabisan memori yang bikin HP jadi nge-lag.

5. Ruang penyimpanan yang lega.

Memiliki dua varian yang tersedia yaitu 128/256GB membuat pengguna OPPO Reno7 5G tidak takut akan kehabisan ruang penyimpanan. Dengan tersedianya ruang penyimpanan yang besar, kamu dapat menyimpan banyak file penting di HP.

6. Kualitas kamera yang cakep.

kelebihan OPPO Reno7 5G berbagai sumber

foto: oppo.com

Dirancang dengan modul triple kamera, OPPO Reno7 5G dibekali dengan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera Makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depan OPPO Reno7 5G dibekali dengan modul single kamera punch hole dengan resolusi 32MP yang sudah dapat merekam video di resolusi 4K 30fps dengan sistem stabilisasi EIS.

7. Baterai yang super awet.

Dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh, kamu nggak perlu khawatir bakal kehabisan baterai karena kapasitas baterai dari HP ini sudah cukup besar. Selain itu, OPPO Reno7 5G juga dapat men-charge baterai dengan daya maksimal hingga 60 WATT.

8. Color OS terbaru.

kelebihan OPPO Reno7 5G berbagai sumber

foto: oppo.com

Datang dengan OS terbaru yakni Colour OS 12, OPPO Reno7 5G memiliki tampilan UI yang makin fresh dibanding dengan HP OPPO yang ada pada saat ini.

9. Harga.

Tentunya pada penasaran kan dengan harga yang dibanderol buat HP satu ini? Untuk varian terendah yaitu 8/128GB kemungkinan akan dibanderol di kisaran harga Rp5,9 juta. Jadi buat kamu yang nunggu HP ini, siapkan tabungan untuk meminang OPPO Reno 7 5G.

Reporter: Khaamiim Yazid