Brilio.net - Smartphone atau handphone (HP) sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan. Dari 24 jam waktu yang kamu miliki setiap hari, nggak dipungkiri lebih banyak digunakan untuk bermain dengan HP. Mulai dari browsing, main media sosial, belanja online, dan lain-lain. Betul nggak?

Namun sayangnya, kebiasaan menggunakan HP ini kadang nggak diimbangi dengan kesadaran akan bahaya yang bisa ditimbulkan karena ketidakhati-hatian. Misalnya, data-data penting dibobol peretas, dokumen-dokumen pribadi tersebar luas menjadi konsumsi publik, dan lainnya.

Sebenarnya seberapa aman HP dari kemungkinan-kemungkinan buruk yang ditimbulkan tersebut, bisa diketahui lewat kebiasaanmu dalam menggunakannya. Nah, kira-kira kebiasaanmu udah mengarah pada kebiasaan yang baik atau sebaliknya? Kamu bisa cek lewat kuis berikut ini!

Nah, buat kamu-kamu yang ikutan kuis ini, akan diundi untuk dapetin voucher belanja Advan sebesar Rp 500.000. Makanya, yuk ikutan sekarang juga dan pastikan kamu mengisi data diri secara lengkap.