Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Gadget
Lola Lolita (brl/vin)

12 September 2019 15:29

Rilis Facebook Dating, aplikasi kencan ini cocok untuk jomlo

Fitur yang tersedia memudahkan para single menemukan jodohnya. .

Rilis Facebook Dating, aplikasi kencan ini cocok untuk jomlo

View Image



foto: broadsheet.ie

Brilio.net - Aplikasi jodoh menjadi terobosan baru dalam sebuah teknologi. Aplikasi jodoh ini banyak bermunculan di Google Play Store dan App Store untuk memenuhi keinginan masyarakat. Terbaru, Facebook merilis aplikasi dating atau kencan online bernama Facebook Dating.

Facebook dikenal sebagai media sosial yang digemari para pengguna di seluruh dunia. Facebook tidak hanya aplikasi media sosial biasa, melainkan perusahaan data yang memberikan informasi mengenai kebiasaan seseorang lewat penggunaan Facebook.

Melihat tingginya minat seseorang akan aplikasi dating, Facebook pun akhirnya menyuguhkan hal yang dibutuhkan orang tersebut. Dilansir brilio.net dari marketwatch.com, Kamis (12/9) Facebook juga berharap dengan adanya aplikasi dating ini penggunaan juga harus tetap berhati-hati dalam menyebarkan data diri.

Facebook Dating diluncurkan untuk wilayah Amerika Serikat (AS) dan 19 negara lainnya, termasuk Kanada, Meksiko, dan Filipina, dan akan diluncurkan ke Eropa pada awal tahun depan. Fitur ini mengizinkan penggunanya untuk melancarkan aksinya mencari jodoh. Aplikasi dating ini diperuntukan untuk orang yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Facebook resmi merilis aplikasi kencan istimewa

Loading...

foto: marketwatch.com

Pengguna dapat memutuskan ingin berbagi informasi seperti foto, pekerjaan, dan identitas gender. Untuk kecocokan sendiri disarankan berdasarkan preferensi, minat, dan hal-hal lain yang kamu lakukan di Facebook. Fitur ini dapat diunduh secara gratis dan bebas iklan.

Facebook Dating sebenarnya hampir sama dengan aplikasi dating lainnya seperti Tinder. Jadi orang akan menemukan kenalan baru yang berada di circle atau lingkaran kita. Pengguna juga bisa mengatur preferensinya mulai dari jarak, usia, agama hingga tinggi badan. Pengguna juga dapat mengontrol siapa yang bisa melihat profilnya.

Fitur dating ini nantinya bisa integrasi dengan akun Facebook dan Instagram pengguna. Bedanya dengan aplikasi dating lainnya adalah, Facebook Dating tidak menggunakan layanan swipe untuk menyukai profil seseorang tetapi harus mengetuk profil tersebut. Pasalnya fitur pesan dalam dating hanya berbentuk teks. Tidak ada foto, video dan lainnya.

Jika kamu ingin berkenalan dengan seseorang di aplikasi dating, pastikan untuk selalu mencari tahu informasi lebih mengenai orang tersebut. Pasalnya, hingga kini belum ada solusi yang pasti untuk mengatasi para pengguna yang berbohong dalam hal informasi, seperti penggunaan foto dan informasi lain.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Situs Kencan Kencan Online Aplikasi Kencan Facebook Gadget Aplikasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE