Brilio.net - HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 menjadi ajang yang dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat program menarik. Seperti halnya dengan provider Indosat Ooredoo yang meluncurkan program "Minggu Merdeka".

Banyak kegiatan seru dan promo mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51 GB hingga paket New Freedom 60 GB dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp 50.000.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha mengatakan program ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggannya unguk merayakan kegiatan digital.

"Sesuai dengan semangat itu, kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo. Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya. Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet," ujarnya kepada media di Jakarta.

Vikram menambahkan program ini juga sebagai  komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia yang menjadikan rakyatnya lebih kuat terutama dalam kehidupan digital mereka.

"Minggu Merdeka berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh penjuru negeri, dan sudah tersedia mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan *123*51# atau melalui aplikasi MyIM3," bebernya.

Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram. Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

Caranya sangat mudah, pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan. Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone. Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.