Brilio.net - Saat ini beragam aplikasi media sosial digandrungi anak muda untuk menonjolkan sisi kreatif dan inovatif. Dari yang berbasis foto, teks, hingga video, semua mereka coba.

Menyadari generasi muda Indonesia yang aktif, Honor smartphone berkolaborasi dengan pengembang aplikasi entertainment. Sebelumnya, Honor meluncurkan smartphone teranyar, Honor 9i.

"Sebagai merek yang inovatif dan trendi, serta dicintai konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor percaya bahwa masa depan perusahaan tidak dibangun sendiri, melainkan juga didasari dukungan tanpa henti dari para konsumen dan mitra kami,” ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Selain itu, Honor juga berkolaborasi dengan KLY Media Group, grup media berbasis internet terkemuka di Indonesia, untuk memberikan konsumen pelayanan informasi dan kreativitas melalui teknologi inovatif.

Honor juga bekerja sama dengan Happa, brand pakaian Indonesia dengan koleksi rancangan yang telah mendunia. Kerja sama tersebut meluncurkan casing Honor 9i rancangan Mel Ahyar yang terinspirasi warna Robin Egg Blue yang memukau.

“Kami percaya akan kekuatan ko-kreasi dan berharap dapat terus tumbuh dan mencapai kesuksesan bersama dengan mitra-mitra bisnis yang kami miliki,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dalam komitmennya untuk memberi pengalaman yang lebih menyenangkan, keren, dan trendi kepada konsumen berjiwa muda, Honor menjalin kemitraan dengan sejumlah platform hiburan. Penasaran apa saja platform tersebut dan apa saja kelebihannya? Yuk, langsung cek ulasan brilio.net, Rabu (3/10), berikut ini.

1. VivaVideo.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits  berbagai sumber

foto: theandroidsoul.com

Buat kamu yang sering bikin konten video, pasti sudah nggak asing dengan aplikasi VivaVideo. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam, mengedit, dan berbagi video, serta berinteraksi dengan pengguna lain.

Aplikasi ini sudah mempunyai lebih dari 500 juta pengguna di seluruh penjuru dunia. Indonesia menjadi basis pengguna terbanyak ke-3.

Nah, buat kamu pengguna VivaVideo ada kabar gembira nih. Bekerja sama dengan Honor, VivaVideo meluncurkan kampanye menemukan Chief Beauty Officer (CBO) untuk Honor berikutnya.

Untuk bergabung dalam kampanye ini, kamu hanya perlu mengunggah video ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo). Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi Kepala Kehormatan Beauty Officer bersama dengan 1 unit Honor9i.

2. Kwai GO.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits  berbagai sumber

foto: wantedly.com

Kwai Go merupakan platform video sosial yang ditujukan bagi semua orang agar bisa membuat video dengan mudah, menarik, dan menyenangkan. Kelebihan lain aplikasi asal Negeri Tirai Bambu ini adalah pengguna berkesempatan mendapat keuntungan dengan mengumpulkan Kwai Koin yang dapat ditukarkan uang. Reward tersebut berasal dari berapa banyak antusias pengguna lain untuk melihat, memberikan like, mengisi komentar, serta membagikan video.

Kabar menariknya nih guys, Honor bekerja sama dengan Kwai Go untuk mendesain emoji spesial khusus untuk pengguna Honor. Jangan sampai terlewat memiliki emoji eksklusif tersebut, ya.

3. Tantan.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits  berbagai sumber

foto: play.google.com

Saat ini untuk mendapatkan kenalan baru bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya dengan memanfaatkan Tantan. Aplikasi ini membantu pengguna untuk menjaring lebih banyak pertemanan.

Nah, baru-baru ini Tantan melalui kemitraannya dengan Honor, mengadakan kampanye yang memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk memenangkan Honor 9i.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pengguna hanya perlu memposting foto selfie mereka di Instagram, menggunakan hashtag #tantanselfie, dan mengikuti akun media sosial TanTan dan Honor. Menggiurkan banget kan, guys?

4. Live.me.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits  berbagai sumber

foto: liveme.com

Layanan livestreaming semakin populer di Indonesia, salah satunya adalah Live.me. Aplikasi ini memberi kesempatan kepada pengguna untuk menyiarkan kegiatan atau memamerkan karyanya melalui live streaming video. Layanan ini menghadirkan beragam fitur yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar, mendapatkan hadiah digital, dan mengikuti broadcaster favorit mereka.

Ada kabar gembira buat kamu yang doyan live streaming. Honor bekerja sama dengan Live.me mendesain hadiah yang akan digunakan saat kamu live streaming di Live.me.

5. Bigo Live.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits berbagai sumber

foto: play.google.com

Seperti halnya Live.me, Bigo Live merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyiarkan kegiatan diri sendiri secara online dan bisa ditonton member Bigo Live lainnya saat itu juga. Bigo Live ini merupakan aplikasi media sosial terpopuler dan sudah diinstal lebih dari 100 juta pengguna, lho.

6. Nonolive.

Punya fitur kekinian, 6 aplikasi ini cocok buat anak muda yang hits  berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Nonolive adalah platform media sosial live streaming yang memungkinkan pengguna menunjukkan bakat mereka, menyiarkan kegiatan mereka, serta bertemu orang baru. Para pengguna dapat mengobrol, menjelajah, menonton video langsung, dan mengirim hadiah kepada pengguna lain.

Itu tadi deretan aplikasi yang sedang ngehits di kalangan anak muda kreatif Tanah Air. Nah, Sobat Brilio bisa mengakses aplikasi tersebut melalui Honor.

Honor adalah merek smartphone terkemuka. Sejalan dengan slogannya, "For the Brave", merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi masa kini yang serba digital. Dengan menawarkan pengalaman yang lebih superior, Honor menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kaum muda untuk mencapai impian mereka. Penasaran sama smartphone Honor ini? Kamu bisa langsung cek di sini buat info lebih lengkapnya.