Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum, generasi milenial selalu identik dengan penggunaan gadget. Tapi mereka kerap direpotkan dengan ketersediaan kuota internet. Nggak heran kalau mereka kerap gonta-ganti provider.

Yang jelas sih mereka nyari yang murah dan cepat. Nah untuk menjawab kebutuhan generasi milenial ini, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri), penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia, baru-baru ini menggulirkan program isi ulang terbaru.
Namanya 'Isi Ulang Enjoy'. Program ini diklaim bisa memberikan kejutan berlipat bagi generasi milenial. Maklum deh, sekitar 80% pelanggan Tri adalah generasi milenial. Melalui program ini Tri ingin menjadikan isi ulang sebagai kegiatan menyenangkan bagi gaya hidup para milenial yang selalu ingin terkoneksi.

"Era digital mengubah gaya hidup masyarakat kita menjadi serba digital, termasuk generasi milenial yang 80 persen diantaranya berada di jaringan kami," kata Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon, di Jakarta baru-baru ini.

Bonstri © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Program ini untuk melengkapi paket-paket data yang sudah ada sebelumnya. Jadi, tidak menghapus paket data yang sudah ada, tetapi justru menambah keuntungan bagi para pengguna Tri.

"Untuk mengakomodir kebutuhan para milenial akan konektivitas yang tinggi, kami meluncurkan ‘Isi Ulang Enjoy’ yang dirancang dan dikemas dengan menarik serta memberikan kejutan berlipat kepada para pelanggan," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Oh ya, selain memberikan kejutan produk ini juga menghadirkan empat karakter Bonstri yang menjadi 'mata uang' bagi pelanggan milenial Tri untuk mendapatkan beragam keceriaan sesuai gaya hidup mereka.

Bonstri © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Mereka juga dapat mengumpulkan dan membagikan karakter Bonstri kepada teman atau orang terdekat lho. Diharapkan program ini dapat memotivasi para pengguna untuk melakukan isi ulang lagi dan lagi dengan platform digital.

Nah, keunikan program isi ulang enjoy ini dapat dinikmati pelangan Tri prabayar di seluruh Indonesia. Nggak perlu isi ulang dalam jumlahh besar kok. Mulai dari pengisian Rp 5.000 saja, pelanggan sudah bisa mendapatkan bonus ekstra, bisa berupa kuota intetnet gratis, kuota telpon, atau kuota SMS ke berbagai operator dengan durasi tertentu.

Bonstri © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Malah, pelanggan juga bisa mendapatkan poin jika mendapatkan empat karakter lucu yang diberi nama BonsTri. Poin-poin ini bisa diakumulasikan dan ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket bioskop, konser, fashion, hingga kuliner.

"Bonstri ini memiliki 4 karakter yang berbeda, dan masing-masing karakter memilki keunikan dan poin yang dapat dikumpulkan, dibagikan kepada sesama pengguna Tri di seluruh Indonesia dan ditukarkan dengan beragam produk untuk gaya hidup," tambah Dolly.

Keempat karakter Bonstri ini menjadi sahabat masa kini yang tidak terpisahkan dari gaya hidup milenial. Ini merupakan terobosan terkini dan terdepan Tri Indonesia dengan mengandalkan platform digital.

Bonstri © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Tahun ini Tri memang fokus sebagai operator para generasi milenial yang memahami gaya hidup digital mereka. Wajar jika sekarang infrastruktur Tri telah diperkuat teknologi 4G LTE yang menjangkau 224 kota.

Tuh asyik kan?