Brilio.net - Project SEED, sebuah ekosistem GameFi Metaverse memulai big wave baru di Asia dengan menggandeng Damn! I Love Indonesia, sebuah jenama lifestyle yang mendukung kultur Indonesia. Program ini sejatinya untuk mendukung kehadiran gelombang non-fungible token (NFT) baru di dunia, dengan menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem mobile gaming bersama Damn! I Love Indonesia sebagai diversifikasi NFT dan aset dalam game.

“Kita memulai sebuah big wave di Asia melalui kolaborasi NFT dan fashion brand. Project SEED telah menemukan partner yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara untuk meningkatkan exposure melalui cara yang menarik bersama Damn! I Love Indonesia,” ujar Liko Subakti, CEO Project SEED.

Brand ini juga akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai NFT creators program partner dan terus membuat NFT yang menarik. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave antara NFT dan fashion brand di Asia.

Project Seed Damn I Love Indonesia © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Apalagi Damn! I Love Indonesia yang berdiri pada 28 Oktober 2008 punya perkembangan bisnis yang pesat di kalangan generasi muda Indonesia. Perusahaan clothing line dinamis yang digagas Daniel Mananta ini bahkan mendapat perhatian khusus di pasar retail Indonesia.

“Damn! I Love Indonesia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional dan kita percaya Project SEED adalah salah satunya. Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional,” papar Daniel yang juga CEO Damn! I Love Indonesia.

Sebagai informasi, Project SEED berfokus pada pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain juga developer game.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR