Brilio.net - Saat ini tren milenial lebih suka hangout, kulineran, atau belanja barang-barang kebutuhan mereka. Dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, para milenial tersebut dimudahkan untuk pencarian tempat hangout yang menarik terutama di Jakarta.

Aplikasi terbesar di India, Magicpin mulai merambah pasar Indonesia untuk menggabungkan aktivitas sosial dan rewards yang mendorong perdagangan offline. Selain itu, Co-founder dan CEO Magicpin Anshoo Sharma mengatakan, pengguna di Jakarta sekarang bisa mendapatkan rewards dari transaksi belanja offline.

"Kita melihat orang Indonesia itu sangat up to date terhadap teknologi. Aplikasi kami ini mampu memberikan  keuntungan, pengalaman menarik dalam menggunakan aplikasi ini," kata Anshoo Sharma, saat ditemui media di Jakarta.

Menurut Anshoo Sharma, Magicpin memberikan keuntungan serupa dengan apa yang dilakukan oleh Google-ad untuk bisnis online.

"Bedanya, kami tidak berhenti hanya dengan klik saja, bahkan kami memberikan pengunjung baru dan pendapatan kepada outlet offline yang bekerja sama dengan Magicpin," ujarnya.

Loading...

Hingga saat ini sudah ada 50 ribu outlet di Jakarta baik dan menargetkan akan terus menambah outlet tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR