Brilio.net - Oppo Indonesia tampaknya langsung tancap gas usai memperkenalkan produk anyar Reno5 5G. Setelah secara resmi diluncurkan 22 Januari 2021, Oppo pun menggelar Oppo 5G Academy pada 4 Februari 2021. Kegiatan ini untuk mengedukasi pengguna ketika jaringan 5G benar-benar diaplikasikan di Indonesia.

Nah hari ini, Oppo Reno5 5G secara resmi dijual di Indonesia setelah penawaran preorder sejak 25 Januari—4 Februari 2021. Buat kamu yang penasaran mendapatkan perangkat Oppo Reno5 5G, bisa melalui jaringan toko Oppo store secara luring maupun daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

Seperti diketahui, Reno5 5G ditawarkan dengan dua warna pilihan galatic silver dan starry black. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 6.999 juta. Pada penjualan perdana ini, Oppo juga memberikan banyak penawaran menarik untuk konsumen.

“Oppo memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (5/2/2021). 

Lantas penawaran menarik apa saja yang bisa didapatkan dengan membeli Oppo5 5G, simak deh. 

1. Tukar tambah (trade in)

Oppo Reno5 5G Resmi Dijual © 2021 brilio.net Oppo Indonesia

Program tukar tambah (trade in) akan berlangsung sampai 28 Februari 2021. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya, perangkat yang ditukarkan konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.

2. Bundling operator selular

Oppo Reno5 5G Resmi Dijual © 2021 brilio.net @yans_brilio

Konsumen bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian Oppo Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan. Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga 1,4 Juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan. Promo ini berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing – masing operator.

3. Bisa dicicil loh

Oppo Reno5 5G Academy © 2021 brilio.net @yans_brilio

OPPO juga mengadakan program cicilan di mana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.