Brilio.net - Hari Kasih Sayang atau Valentine yang diperingati setiap 14 Februari selalu dinanti orang untuk menunjukkan kasih sayang pada kekasih hati maupun sahabat dekat. Biar semakin istimewa, mereka menghadiahkan sesuatu kepada orang terkasih. Mulai dari bunga, cokelat, hingga barang impian pasangan atau sahabat. Momen manis inilah yang mendorong OPPO Indonesia untuk menghadirkan edisi terbatas OPPO Reno5 Duo Box.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyatakan bahwa OPPO Reno5 Duo Box diluncurkan khusus untuk merayakan Hari Kasih Sayang. OPPO Reno5 Duo Box dihadirkan dengan beberapa keistimewaan.

"Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja,” ujarnya.

OPPO luncurkan Reno5 Duo Box, jadi kado manis rayakan Valentine Oppo Indonesia

OPPO luncurkan Reno5 Duo Box, jadi kado manis rayakan Valentine
OPPO Indonesia

Sebagai informasi, OPPO Reno5 merupakan perangkat yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia. Kamu bisa membuat video ciamik mengandalkan dua fitur video OPPO Reno5 yang keren banget, yakni AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video. AI Mixed Portrait merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone, lho. Sementara AI Highlight Video merupakan fitur yang dapat mendeteksi cahaya secara cerdas untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR yang dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Selama merekam video unik pakai Reno5, kamu nggak perlu khawatir baterainya boros. Dilengkapi dengan baterai besar 4.300 mAh dan pengisian daya cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam, kamu bisa mengambil video sepuasnya. Desainnya yang ramping dan ringan, serta terdiri dari dua pilihan warna menawan, menjadikan OPPO Reno5 sebagai perangkat sempurna bagi para trendsetter dunia.

Buat kamu yang nggak sabar menghadiahkan kado istimewa untuk orang terkasih, dapatkan OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box yang dijual secara terbatas dan eksklusif di situs e-dagang Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 9.998.000.

Menariknya, OPPO memberi penawaran dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan untuk pembelian  OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box. Penawaran menarik ini bisa kamu dan orang terkasih gunakan untuk menyaksikan deretan film dan TV series terbaru dengan aplikasi streaming VIU. Jangan sampai melewatkan smartphone dan penawaran menarik ini, ya!