Brilio.net - Tak hanya merilis berbagai varian gadget, Oppo Indonesia juga terus memanjakan pengguna lewat berbagai program menarik. Setelah meluncurkan Oppo Day pada 31 Mei lalu yang berhasil menarik antusiasme dan minat konsumen di Indonesia, program ini kembali digulirkan, dimulai 16 Juni secara serentak di enam e-commerce terkemuka Indonesia.

“Setelah diadakan pertama kalinya pada 2 Juni yang lalu, Oppo Day menjadi salah satu program yang diapresiasi baik oleh konsumen di Indonesia. Terlihat dari peningkatan konsumen yang berbelanja di toko resmi kami di situs e-dagang sekitar 28 %. Maka dari itu, kami kembali hadir dengan diskon potongan harga dan hadiah yang lebih besar sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen setia kami,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Day © 2021 brilio.net

Nah pada Oppo Day kali ini ada pemberian diskon harga spesial yang berlangsung secara berkelanjutan setiap hari Rabu di situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Berikut enam hal yang perlu kamu ketahui mengenai Oppo Day

1. Kamu bisa dapetin Enco M31 separuh harga

Oppo Day © 2021 brilio.net

Buat kamu yang penasaran, dalam program ini Oppo memberikan potongan diskon hingga 50% untuk produk TWS Enco M31. Kini, Enco M31 dapat dibeli konsumen hanya dengan harga Rp 349.500.

Sementara, untuk pembelian Oppo A11k konsumen bakal dapat potongan Rp 600 ribu dan hadiah berupa CADE TW01 earphone. Keren kan?

2. Beli Oppo A74 5G dapat potongan harga

Oppo Day © 2021 brilio.net @yans_brilio

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam era konektifitas 5G, untuk produk popular Oppo A74 5G juga mendapatkan potongan sebesar Rp 200 ribu. Bahkan untuk pembelian perangkat ini mendapatkan hadiah cuma-cuma CADE MP01 powerbank. 

Oppo A74 5G merupakan perangkat yang sangat populer pada tiap pergelaran Oppo Day. Sebelumnya perangkat ini mencatatkan kenaikan penjualan 250% dari kegiatan Oppo Day terdahulu.

3. Hadiah special buat lucky spender

Oppo Day © 2021 brilio.net

Selain diskon, Oppo juga memberikan hadiah spesial kepada lucky spender yang berbelanja produk smartphone pada Oppo Day berupa earphone TWS dengan nilai total Rp800 ribu.

4. Program follow & win

Oppo Day © 2021 brilio.net

Selain itu, ada juga program follow & win yang akan memberikan berbagai hadiah cuma–cuma kepada konsumen yang mengikuti Oppo Official Store di bulan Juni pada situs e-dagang Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID dan Blibli berupa berbagai macam perangkat IoT OPPO seperti earphone TWS dan smartband apabila angka target jumlah penambahan followers tercapai pada kegiatan ini.

5. Keuntungan membeli Oppo Find X3 Pro

Oppo Day © 2021 brilio.net

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo Find X3 Pro selama periode 3 hingga 30 juni dan melakukan ulasan terbaik dan memberikan rating pada kolom komentar akan mendapatkan berbagai hadiah dengan total hingga puluhan juta rupiah.

Pemenang pertama kegiatan ini bisa mendapatkan Ecovacs Deebot Ozmo atau mesin Nespreso, bergantung pada situs e-dagang dimana konsumen melakukan rating dan ulasan.

6. Jaminan barang resmi dan bergaransi

Oppo Day © 2021 brilio.net @yans_brilio 

OPPO Day menjamin setiap produk yang diperoleh konsumen adalah produk resmi dan bergaransi. Program ini juga menjamin pengiriman produk yang cepat dan tepat sampai ke tangan konsumen. Melalui program ini, OPPO berharap dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen setianya sekaligus meningkatkan kesadaran konsumen untuk berbelanja pada OPPO Official Store yang terdapat tersebar di berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.