Brilio.net - Saat ini, gaya hidup sehat menjadi salah satu goals yang dilakoni anak-anak muda. Sebab, kebugaran merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan produktivitas. Nah di era kemajuan teknologi seperti sekarang, perangkat smartband yang masuk ekosistem Internet of Things (IoT) menjadi suatu keniscayaan untuk membantu kebugaran.    

Fakta inilah yang membuat Oppo Indonesia memperkenalkan Oppo Band 2 disela-sela peluncuran resmi Oppo A77s, Kamis (13/10/2022). Perangkat wearable smart device yang hadir dengan layar Amoled 1.57 inci ini dapat membuat interaksi konsumen lebih nyaman dan lebih mudah. Apalagi perangkat ini memiliki kecerahan layar hingga 500 nits sehingga tampilan jauh lebih jelas di bawah sinar matahari. Oppo Band 2 hadir dengan desain tali dua warna nan stylish.

“Kami memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru Oppo Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Band 2 © 2022 brilio.net

Oppo Band 2 juga mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur olahraga lari yang ditingkatkan. Fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur akan membantu pengguna agar hidup lebih sehat.

Selain itu Oppo Band 2 juga dilengkapi pengisian cepat magnetik yang mampu melakukan 5 menit pengisian daya untuk penggunaan seharian penuh, dan juga ketahanan daya baterai hingga 14 hari untuk memanjakan pengguna agar tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang.