Brilio.net - Sukses meluncurkan Smartwatch pertamanya pada Agustus 2020, OASE bakal kembali meluncurkan smartwatch terbaru, OASE Smartwatch Horizon W1, akhir April tahun ini. Jam tangan pintar terbaru kali ini akan terlihat lebih mumpuni dari versi sebelumnya dengan fitur berlimpah, termasuk fitur deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Digadang-gadang jam tangan pintar ini merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan.

"Jam tangan pintar ini akan di perkenalkan pada akhir bulan ini dan akan segera tersedia mulai awal Mei jika tidak ada halangan,” ungkap Public Relations OASE, Anthoni Roderick P. 

Lengkap dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi, desain lebih bagus, dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya. Pada bagian bodinya juga di buat lebih tipis dan kali ini dilengkapi dua tombol.

OASE Horizon W1 ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Juga dengan fitur Fitness Tracking yang jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya.

“Smartwatch terbaru yang lebih mumpuni, stylish, sporty dan trendy ini pun akan di banderol dengan harga lebih murah di banding pendahulunya,” lanjut Anthoni.

Informasi fitur lengkap dan harganya akan diumumkan akhir April. Konsumen juga bisa melihat informasi lengkapnya di sosial media, website, dan juga e-commerce eksklusif di Shopee.