Brilio.net - Buat kamu yang lahir saat belum masa-masa telepon pintar merajalela pasti tak asing dengan ponsel Nokia. Merek ini sempat menjadi ponsel nomor satu yang banyak dipakai pada masanya. Namun seiring perkembangan, Nokia mulai ditinggalkan pecintanya karena tak mau mengadopsi sistem Android yang lebih canggih dan populer sekarang ini.

Beberapa waktu lalu, Nokia pun akhirnya mengambil langkah berani dengan meluncurkan ponsel pintar pertamanya yang berbasis sistem Android. Selain itu, mereka juga membangkitkan kembali ponsel legendaris 3310 dan juga 8110 yang belum lama ini dirilis. Bentuknya yang melengkung dan berwarna kuning, 8110 sering dijuluki ponsel pisang.

nokia 8110 © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Kini, ponsel pisang tersebut hadir kembali. Masih mempertahankan desain melengkung dan warna kuning khasnya, Nokia memberikan beberapa perubahan agar 8110 versi baru tak ketinggalan teknologi masa kini. Desain slider pun tak dihilangkan, bagian tombol bisa dibuka dan tutup dengan men-slide penutup ke bawah seperti desain lawasnya.

Loading...

Ponsel yang masuk kategori feature phone ini telah dilengkapi dengan layanan 4G LTE. Selain itu, ponsel ini dapat digunakan sebagai hotspot yang bisa di-tethering ke smartphone ataupun laptop. Tak perlu takut kehabisan baterai, karena Nokia sudah memberikan baterai yang bisa tahan 25 hari lamanya. Wow!

nokia 8110 © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Selain itu buat kamu yang ingin nostalgia dengan game Snake yang populer pada waktu itu, tak perlu khawatir. Pada Nokia 8110 game legendaris tersebut tetap dihadirkan kembali. Tak hanya bisa dipakai untuk telepon dan SMS, ponsel ini juga bisa dipakai untuk membuka Facebook, Twitter dan Google Maps.

Kamu tertarik untuk memilikinya? Ponsel yang hadir dalam warna traditional black dan banana yellow ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,33 juta. Hmmm, termasuk ramah di kantong, kan?

RECOMMENDED BY EDITOR