Brilio.net - Banyak orang pasti pernah kesal ketika ingin membuka sebuah situs, ternyata tidak bisa diakses alias diblokir. Nah kalau sudah begini, biasanya mereka mencari cara agar situs tersebut bisa dibuka.

Tapi tentu saja kamu harus bertanggungjawab saat berselancar di internet. Sebaiknya membuka situs-situs yang dapat mendatangkan manfaat dan menambah informasi.   

Nah berikut ini tujuh rekomendasi aplikasi atau platform untuk membuka situs yang diblokir yang bisa kamu gunakan di Android versi Sallyponchak.com.

1. Proxy Master

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Loading...

Aplikasi ini dipercaya dapat dengan mudah membuka pemblokiran terhadap sebuah situs, termasuk untuk game.  Proxy Master sangat memprioritaskan kepuasan penggunanya, sehingga mereka memberikan akses ke server global dengan kecepatan yang  tinggi. Hal tersebut sudah barang tentu sangat bermanfaat terutama bagi pengguna saat mengakses situs streaming film.

2. Touch VPN, gratis, unlimited

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Selanjutnya ada aplikasi pembuka blokir situs internet positif yang bisa kamu gunakan dengan leluasa tanpa adanya syarat dan ketentuan tertentu. Bahkan aplikasi VPN ini bisa disesuaikan dengan letak lokasi yang memiliki jaringan lebih stabil. Dengan begitu kamu bisa menggunakan Touch VPN untuk mengakses berbagai macam situs dengan aman.

3. VPN Atlas

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

VPN Atlas merupakan aplikasi pembuka blokir situs yang hampir menyerupai Proxy Master. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuka berbagai macam situs yang telah terblokir. Nah, kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini adalah memiliki kemampuan membuka situs internet positif dengan cepat dan menjamin keamanan privasi si penggunanya.

4. Turbo VPN

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Berikutnya ada aplikasi pembuka blokir situs besutan developer Innovative Connecting bernama Turbo VPN. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store Androidmu masing-masing. Hanya saja, aktivitas pengguna ketika mengakses aplikasi ini dalam mode gratis akan dibatasi dengan siaran dari beberapa negara saja.

Nggak serunya, ada iklan atau bug yang sering muncul secara tiba-tiba dan sangat mengganggu pengguna. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan Turbo VPN dalam versi premium atau berlangganan.

5. Free VPN

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Sesuai dengan namanya, Free VPN adalah aplikasi VPN gratis yang bisa kamu akses tanpa batas dan tidak memerlukan registrasi apapun. Free VPN juga memungkinan pengguna bebas mengakses berbagai situs yang dilarang secara anonim. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir karena Free VPN menjamin 100% keamanan data dan privasi penggunanya.

6. Melon VPN

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Aplikasi pembuka blokir situs berikut ini memiliki logo berbentuk buah semangka, unik bukan? Meskipun memiliki logo buah semangka, nyatanya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. Selain bisa di download secara gratis, Melon VPN ini lebih praktis. Di mana kamu akan lebih leluasa karena penayangan iklan hanya akan muncul satu kali, dan kamu sudah bebas mengakses jaringan dari berbagai negara.

7. Thunder VPN

7 Aplikasi pembuka blokir situs © 2021 brilio.net

Aplikasi ini memiliki kecepatan yang lebih baik dan stabil dengan pilihan jaringan yang sangat banyak. Selain itu, penggunanya juga bisa menghemat kuota, karena aplikasi ini tidak terlalu menyita jumlah kuota yang kamu miliki. Sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki kuota minim dan ingin mengakses situs yang diblokir dengan puas. 

Selain menggunakan bantuan aplikasi di atas, kamu juga bisa mencoba cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi untuk mengakses situs-situs yang terblokir.

RECOMMENDED BY EDITOR