Brilio.net - Buat kamu para pemain Call of Duty Mobile, ada kabar baik nih. Garena kini kembali menghadirkan mode baru yang telah lama dinantikan, Zombie Undead Siege. Mode ini mulai tersedia sejak hari ini lho. 

Berbeda dengan mode zombie yang pernah rilis pada tahun 2019, mode battle royale kali ini hadir dengan gameplay terbaru dan pastinya akan lebih seru untuk dimainkan.

Dalam mode Undead Siege, pemain akan bekerja sama dengan Richtofen untuk bertahan hidup di area terpencil. Mereka perlu mengumpulkan bahan dan persediaan di siang hari dan bersiap untuk bertahan dari gelombang serangan zombie di malam hari.

Selain senjata, pemain juga bisa berlindung di menara dari serangan zombie. Mode Zombie ini akan hadir bersamaan dengan update season terbaru dari game Call of Duty Mobile Garena. Lalu apa saja yang ada di season baru ini?

1. Visual yang berbeda

4 Fitur Zombie Under Siege © 2021 brilio.net

Peta ikonik Battle Royale Isolated akan memiliki visual yang berbeda. Zona waktu akan membagi suasana menjadi pagi, siang, sore dan malam, sehingga permainan di battle royale ini akan menjadi lebih seru. 

Efek visual lain seperti cuaca juga telah ditambahkan untuk gameplay terbaru ini. Selain itu, untuk melatih keterampilan para pemain, ditambahkan juga leaderboard khusus yang terbagi menjadi peringkat pribadi di antara teman-teman dan peringkat pribadi di server penuh.

2. Battle Pass S6: The Heat!

4 Fitur Zombie Under Siege © 2021 brilio.net

Kamu bisa melengkapi pengalaman baru di Call of Duty Mobile dengan membuka Premium Battle Pass musim ini bersama karakter epik dari Captain Price yang ikonik. Lalu ada juga tampilan baru Domino, Rosa, dan Soap. Ya, Battle Pass S6, The Heat hadir dengan mode baru, senjata serta item gratis lho.

Tampilan senjata baru juga telah ditambahkan seperti Epic MX9 yang merupakan senjata terbaru di season ini, dan 4 senjata favorit lain seperti HG 40, DL Q33, Type 25, dan ICR-1. Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan selanjutnya secara gratis.

3. Rank series dan clan war terbaru

4 Fitur Zombie Under Siege © 2021 brilio.net

Pada update terbaru, New Ranked Series 3 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Epic CR-56 AMAX baru sebagai salah satu assault rifle yang memiliki damage tinggi dan akurasi yang baik! 

Dapatkan kesempatan untuk menggunakan Lerch-Penalty Kick sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di musim peringkat baru ini. Hadiah juga tidak terbatas pada item dalam game, merchandise spesial juga telah disiapkan untuk para pemain terbaik di antara semua yang ada di papan peringkat.

Selain itu, sejak sistem clan baru telah ditambahkan, sekarang setiap clan dapat bertarung dengan klan lain untuk merebut wilayah. Buktikan clanmu adalah yang terkuat di antara semuanya dengan mendaki clan leaderboard dan mengumpulkan clan trophy.

Berbagai item baru telah ditambahkan di clan shop, sehingga kamu dapat mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan clan currency kalian. Selain itu, pemain sekarang dapat melihat informasi rinci tentang klan, termasuk clan trophy dan history clanmu. Pemimpin klan sekarang dapat mengganti nama clan melalui kartu ganti nama yang telah ditambahkan ke clan shop.

4. Peningkatan pengalaman bermain

4 Fitur Zombie Under Siege © 2021 brilio.net

Pada update terbaru, beberapa game optimasi disertakan seperti optimasi motion graphics dan update besar untuk weapon balancing demi meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan perang. Penghapusan bug seperti bug visual di beberapa peta dan mode permainan juga telah diberikan kepada game versi terbaru ini. 

Jadi update deh game kalian sekarang dan mainkan versi terbarunya.