Brilio.net - Bermain game menjadi salah satu hiburan untuk mengatasi kejenuhan. Saat ini, game online memang banyak digemari karena para gamer bisa bermain dengan siapa pun. Tapi, untuk menemukan keseruan, nggak harus bermain game secara online.

Game offline juga nggak kalah seru. Terlebih saat ini banyak game offline yang bisa dimainkan di berbagai perangkat seperti PC, laptop, dan smartphone. Game offline juga tidak membutuhkan sambungan internet. Nggak heran jika game offline juga banyak diminati.    

Seperti diungkapkan Noos, ada beberapa kelebihan bermain game offline. Karena tidak memerlukan sambungan internet sehingga game offline akan lebih menghemat kuota internet. Kamu juga nggak perlu khawatir akan terganggu dengan sinyal buruk karena cuaca.

Selain itu, umumnya pada game offline tidak ada iklan yang mengganggu di tengah permainan. Keuntungan lain, game offline juga tidak terlalu menyedot sumber daya baterai layaknya game online. Pada game offline juga biasanya ada menu pause yang bisa digunakan dan tidak mengganggu jalannya permainan. Disamping itu besaran memori yang digunakan game offline lebih sedikit dibandingkan permainan online. Nah berikut 7 game offline yang menjadi rekomendasi tahun 2021

1. Broken Sword

8 Game offline  © 2021 brilio.net gamereactor.eu 

Game ini merupakan salah satu kategori permainan petualangan. Walaupun dapat dimainkan secara offline, game ini tidak kalah serunya dengan game-game online lainnya. Broken Sword mengajak kita sebagai pemain untuk menjadi detektif. Dalam permainan ini, pemain akan diminta mencari petunjuk dan menyusun puzzle. Selain seru, permainan ini juga ternyata memiliki desain grafis dengan kualitas yang tinggi loh.

2. The Pirate: Caribbean Hunt

8 Game offline  © 2021 brilio.net homenetgames.com 

Game ini memiliki alur cerita berlatar tempat di laut lepas. Kamu harus melakukan pertempuran dan melawan musuh menggunakan kapal. Kamu juga dapat memilih kapal yang akan digunakan dalam pertempuran tersebut.

3. Ghost Town Adventure

8 Game offline  © 2021 brilio.net apkpure.com 

Game selanjutnya yang bisa kamu mainkan secara offline adalah Ghost Town Adventure. Kamu akan diminta berpetualang mencari seorang kakek dan harus berusaha menemukan petunjuk. Sangat menarik bukan?

4. Dream League Soccer

8 Game offline  © 2021 brilio.net apkpure.com 

Nah untuk game yang satu ini, sangat cocok bagi kamu yang menyukai game barbau sepak bola. Game ini dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke internet. Selain itu, kualitas grafik yang ditawarkan game ini juga sudah HD. Dijamin akan membuat nyaman saat dimainkan.

5. Botanicula

8 Game offline  © 2021 brilio.net apkpure.com 

Berikutnya ada game Botanicula yang dapat dinikmati secara offline di smartphone. Kategori game ini adalah permainan petualangan. Tidak kalah seru dengan menarik dibandingkan game online loh.

6. Jungle Adventure 2

8 Game offline  © 2021 brilio.net apkpure.com 

Game ini berlatar tempat di hutan yang menakutkan. Kamu akan diminta menyelesaikan permainan dengan cara melawan musuh. Tidak perlu khawatir, karena permainan ini dapat dimainkan tanpa mengurangi kuota internet.

7. Benji

8 Game offline  © 2021 brilio.net benjibananas.com 

Rekomendasi permainan yang dapat dimainkan secara offline selanjutnya adalah Benji. Dalam game ini, Benji adalah sebuah karakter monyet. Kamu akan berperan sebagai Benji yang bertugas mengumpulkan pisang dan cabai.

8. Bussid

8 Game offline  © 2021 brilio.net apkpure.com

Bussid merupakan game offline yang palimg seru dan asik di mainkan. Apalagi game bus simulator ini menampilkan tempat dan pemandangan di beberapa wilayah Indonesia, Tentu game offline ini wajib di coba agar kamu bisa merasakan bagaimana menjadi supir bus. Nah buat kamu yang ingin mencoba silakan langsung ke bussid indonesia.